//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Smart Tambah Dua Ponsel Modem Berfitur BREW  (Read 2014 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Smart Tambah Dua Ponsel Modem Berfitur BREW
« on: 07 September 2009, 04:38:39 PM »



JAKARTA, KOMPAS.com — Smart kembali meluncurkan 2 bundling ponsel bermodem terbarunya untuk menambah varian ponsel bermodem yang ditawarkan. Kembali menggaet vendor Haier dan ZTE, Smart meluncurkan dua seri ponsel bermodem barunya, yakni Haier C700 dan ZTE C261.

Kedua ponsel bermodem ini kembali mengusung teknologi CDMA 1X dengan kecepatan maksimal 153 Kbps dan dilengkapi dengan chipset terbaru dari Qualcomm, QSC1110, yang memberikan dukungan sinyal luas dan juga memberikan solusi yang hemat dalam satu chipset.

Keunggulan yang ditawarkan oleh kedua ponsel bermodem ini adalah adanya fasilitas pemutar MP3, aplikasi BREW (Binary Runtime Environment for Wireless) dan juga slot memori MicroSD. Akses YahooMessenger, Twitter, dan Facebook pun bisa dilakukan dengan ponsel ini.

"Selain itu, ponsel tersebut juga dilengkapi dengan WAP dan aplikasi Opera Mini sehingga pelanggan dapat browsing, chatting, ataupun cek e-mail langsung dari HP," ungkap Ruby Hermanto, Div Head Core Product and Branding Smart Telecom.

Dengan adanya chipset baru ini, varian ponsel bermodem terbaru dari Smart ini memiliki keunggulan lebih. Chipset QSC1110 menawarkan teknologi terbaru yang mendukung teknologi data 1 x 153 Kbps, menambah performa multimedia dan mengurangi konsumsi tenaga dari baterai. Pelanggan Smart akan mendapatkan akses data yang lebih cepat, suara yang lebih jernih, waktu bicara yang lebih lama, dan juga baterai yang lebih tahan lama.

Kedua ponsel baru ini dibanderol dengan harga Rp 399.000. Pelanggan yang membeli ponsel baru ini akan mendapatkan paket pulsa Rp 10.000 yang berlaku untuk 30 hari (tidak akumulasi) dan juga gratis unlimited internet selama 3 bulan. Kedua bonus tersebut bisa digunakan selama masa aktif. Promo ini berlaku sampai tanggal 30 November 2009.

WAH