//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Menu Baru di Toko Online Windows Phone  (Read 1815 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Menu Baru di Toko Online Windows Phone
« on: 13 November 2009, 01:38:24 PM »



Jakarta - Microsoft telah memperkenalkan toko online-nya -- Windows Market Place -- yang khusus diperuntukkan bagi pengguna Windows Phone pada 6 Oktober lalu. Kini, pesaing Apple tersebut kian berbenah diri dengan menyuguhkan menu-menu baru.
 
"Hari ini Kita menambahkan perlindungan anti-pembajakan yang lebih sempurna, serta penambahan portal pengembang, dalam ISV yang teregistrasi," kutip tulisan pada Windows Blog dilansir detikINET, Jumat (13/11/2009).
 
Dijelaskan juga bahwa nantinya pihak pengembang bisa melakukan updating image secara lebih mudah, di samping mendapatkan perlindungan anti-pembajakan yang lebih baik. Tentunya semua penawaran tersebut diberikan cuma-cuma.
 
Yang menarik, mulai dari sekarang pelanggan toko online Windows Phone dapat membeli serta mendownload sebuah aplikasi secara online pada toko khusus bernama Windows Marketplace for Mobile site.
 
Aplikasi ini dapat berjalan pada Windows Mobile versi 6.0 dan 6.1 paling lambat akhir bulan ini. Pihak Windows sendiri mengaku masih butuh saran dan kritik dari pelanggan mereka untuk selalu mengembangkan layanannya.
( fw / ash )

 

anything