//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - dhammasiri

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 31
46
Regional / Re: Regional Kalimantan
« on: 29 December 2010, 08:35:05 PM »
Saya dari kecamatan Kota Bangun, Kutai Kerta Negara.

47
Waroeng English / Re: Why English...?
« on: 28 December 2010, 10:39:47 PM »
i start learn english when i s**t down in class 3-4...

but, i don't so understand what is english... ;D ;D

and also, in the end(akhir2 ini), i'm excited to learn english... \\;D/ \\;D/ \\;D/
b'cause i'm see sailormoon r miss... ;D ;D ;D
i'm so like sailormoon missss.... \>U</

if i not learn english, i'm is the useless people, because in mangala sutta,
has a sentence like this...
memiliki ketrampilan(bakat) adalah berkah utamaa... (Has a talented is the jaya era)

sayang kan klo gak mau belajar ketrampilan berbahasa inggriss... \\:D/\\:D/\\:D/

tapi w malesnya belajar bhs. inggris itu, ada satu...
;D ;D ;D

:D :D :D
Spoiler: ShowHide


males...  :-[ :-[ :-[
[spoiler]males buka kamuss... :P :P ^^?""" :)) :))
[/spoiler]

Just cannot help myself not to laugh when I read your comment. It is really funny. Anyhow, just do not stop to learn English. Whatever the mistake you make in learning English, it is a normal thing in the study. You might not believe, when I was still in the Secondary high school, I got grade 0 as my homework all were wrong, not even a single sentence I did was correct. But, I never did not give up. I learned again and again until now I can speak English though not really well.

48
Perkenalan / Re: Alamat FACEBOOK...
« on: 28 December 2010, 07:01:12 PM »
udah d add bhante..  :)
Sudah dikonfirm juga.

49
Perkenalan / Re: Alamat FACEBOOK...
« on: 28 December 2010, 06:15:49 PM »
punya saya dhammasiris2009 [at] gmail.com. Silakan diadd, saya akan konfirm.

50
Regional / Re: Regional Kalimantan
« on: 28 December 2010, 03:49:48 PM »
Saya orang Kalimantan Timur yang sedang berada di perantauan. Semoga Dhamma selalu jaya di Kalimantan.

51
Sejak saya lulus SMP saya sering tidur di tempat yang jauh dari keramaian, kira-kira 3 km dari permukiman. Di sana tidak ada tetangga atau orang lain. Saya tidur sendirian. Buktinya tidak ada hantu yang datang. Kalau babi yang datang sih jelas ada. Saya juga sering berjalan tengah malam melewati kuburan tua, melewati tempat yang pernah dipergunakan untuk bunuh diri. Banyak orang mengatakan mereka telah melihat hantu, atau digoda. Tetapi tidak ada hantu yang pernah datang menemui saya. Saya tidak mengerti mengapa mereka tidak mau menemui saya. Kata orang, orang yang takut akan ditemui hantu. Jujur saja ketika berjalan tengah malam, jam 12 atau 1 atau 2 malam, saya juga merasa takut. Tapi tetap aja saya jalan. Ternyata tidak ada hantu yang datang. Benarkah hantu itu ada? Selama tiga minggu, saya tidur di hutan. Tepat di depan kamar saya ada tengkorak yang masih utuh, ada juga beberapa tengkorak yang hanya kepalanya saja. Selama 24 jam jendela tidak saya tutup, kalau malam pintu tidak saya kunci. Juga tidak ada hantu.

52
Arsitektur Buddhis / Re: Buddha Rupang
« on: 28 December 2010, 08:58:56 AM »

Ini adalah patung yang baru dibuat setelah patung Bamiyan dihancurkan oleh Taliban. Letaknya di dekat Kurunegala. Saya sudah pernah ke tempat itu. Kebetulan juga bhikkhu Sri Lanka yang meninggal karena kecelakaan di Jakarta pada tahun 1988, bersama Bhante Cittagutto dan Bhante Atimedho, berasal dari vihara ini.

53
Saya tidak akan menghadiri festival seni tersebut tetapi direncanakan artikle yang saya ketik dan artikel Wong Cilik akan ikut hadir dalam festival tersebut. Artikel saya berjudul "Seri Biografi Wanita Buddhis: Saṅgamittā" dan Wong Cilik menulis "Pañcakkhanda: Dasar Egalitarianisme dalam Agama  Buddha". Jangan member DC untuk mengunjungi kami berdua di majalah wanita Buddhis Indonesia. Nama majalahnya saya akan tanyakan kepada penerbit dulu.

54
Waroeng English / Re: Why English...?
« on: 26 December 2010, 10:44:09 PM »
I am also lazy in writing and reading. I read and write only if I have to do assignment. If not, I have no reason to read and write.

55
Waroeng English / Re: Why English...?
« on: 26 December 2010, 10:13:47 PM »
Sis Rina, I got interested with English since my childhood. At that time, my father was under the guidance of Germany government. I was really impressed by my father's mentors. They spoke really different. We could not understand. We only understood their words through translator. After then, I used to imitating their conversation. Without knowing what I uttered, I just uttered anything coming to my mind. Honestly, I do not remember any single words that those people uttered and my words too. Now I already speak in English for about seven years, yet my vocabularies are still too poor. Why do I speak in English? Why do I learn English? I speak in English because I want to improve my English. I do hope that I can speak English fluently, of course much better than now. I learn English because I have to read books written in English. Beside that, I study in English medium. I also want to encourage my fellows to learn English. If we are able to speak or read and write in English, we would be able to learn something more, we can communicate with foreigners easily.

56
Tolong ! / Re: saya minta tolong
« on: 26 December 2010, 02:44:53 PM »
Untuk semua teman-teman termasuk Tuhan penguasa, saya pikir kurang etis untuk menampilkan nomor rekening pribadi di forum ini. Juga kepada moderator, sekiranya ada nomor rekening pribadi, bisa diedit. Kalau memang mohon bantuan, perlu koordinasi dengan bagian pendanaan. Mungkin juga perlu dicek kebenaran alamat serta kebenaran masalah. Saya tidak bermaksud sinis tetapi kita sudah seharusnya hati-hati dalam menanggapi semua permasalahan yang masuk termasuk keluh kesah yang disampaikan oleh orang lain.
Thanks.

57
Dokter gigi dalam melakukan pencabutan gigi biasa menggunakan masker, bagaimana bisa melihat senyumnya ^-^

Begitulah Tips yang diberikan oleh orang yang tidak profesional dan belum pernah punya pengalaman cabut gigi hahaha

58
Diskusi Umum / Re: Membangkitkan Penulis2 Buddhis
« on: 26 December 2010, 09:41:48 AM »
masalahnya anak anak jaman sekarang lebih rajin main game daripada baca buku.. seperti saya  ;D



pesan ntuk para calon penerus pembuat buku Dhamma.. kalo bisa, bahasanya agak agak ringan dan gampang masuk otak ya, jadi yang bego kayak gw gini, bisa cepat tangkap  ;D
Ya, tulisan itu tergantung kepentingan sis. Kalau untuk kepentingan akademik, tentu harus yang kualified, kalau untuk kepentingan pragmatis tentu akan berbeda. Apa yang saya alami memilih suatu tulisan yang dapat dipahami oleh semua kalangan itu perlu skill tersendiri. Jujur saya belum sanggup.

59
Saya pernah membaca sebuah buku yang mengatakan bahwa Yesus tidak lahir pada tanggal 25 Desember tetapi pada tanggal 4 Februari (maaf kalau saya salah ingat). Tanggal 25 adalah hari lahirnya Dewa Matahari. Umat Kristiani dapat mengalihkan peringatan kelahiran Yesus dari tanggal 4 Februari ke tanggal 25 adalah karena alasan politik di masa silam. Suatu ketika agama kr****n termarginalisasi dan dalam posisi di ambang kehancuran. Raja kemudian memberikan ultimatum kepada kaum Kristiani, kalau mereka mau menerima tanggal 25 Desember sebagi hari Natal, agama Kristiani akan tetap dapat bertahan.

Bagaimanakah pendapat teman-teman? Benarkah ceritanya demikian?

60
Saya pakai notepad di Win 7. Tidak ada perubahan.

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 31