//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Mohon Bantuan untuk anak-anak asuh  (Read 2035 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Mohon Bantuan untuk anak-anak asuh
« on: 28 March 2009, 07:57:45 PM »

Posted by: "Forum Partisipasi Masyarakat Nalanda" forparada [at] yahoo.com   forparada
Fri Mar 27, 2009 2:07 am (PDT)
Namo Buddhaya,

Kami memperkenalkan diri sebagai Forparada - Forum Partisipasi Masyarakat Nalanda. Forparada merupakan Forum yang dibentuk oleh masyarakat Nalanda yang terdiri dari Dosen dan Mahasiswa yang peduli terhadap pendidikan anak - anak yang kurang mampu tapi mempunyai tekad dan minat untuk melanjutkan pendidikan baik di SMA maupun STAB Nalanda.

Forparada sendiri baru berdiri pada tahun 2008 dan untuk saat ini kami sudah menangani 7 anak yang sudah kami bantu untuk bersekolah di SMA Nalanda yang semuanya berasal dari pelosok desa yang ekonomi keluarganya memang benar - benar tidak mampu bahkan kekurangan.

Kami memohon bantuan dari para donatur, simpatisan serta umat Buddha yang peduli terhadap pendidikan terutama pendidikan Buddhis untuk membantu biaya pendidikan serta biaya hidup mereka selama menuntaskan pendidikan mereka, yang besarnya bantuan bebas dan tidak mengikat.

Bagi yang ingin meninjau langsung bisa datang langsung ke Sekolah Nalanda di Jl. Pulo Gebang Permai No. 107, Kel. Pulo Gebang, Kec. Cakung. Jakarta Timur. Untuk info yang lebih jelas bisa menghubungi saya (Joni) di no. HP : 085286026088.

Atas perhatian dan bantuan Bapak / Ibu kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Namo Buddhaya.

Life is about living...

 

anything