21 komentar pada “Mangala Sutta”

  1. Bagus sekali… mgk bisa membuat yg kurang tertarik dlm membaca sutta bisa berubah pikiran setelah melihat ini.

  2. Very good animation. If there is more animation like this, Buddhist can be more accepted by all people.

  3. Animasinya bagus sekali, semakin banyak animasi seperti ini, mungkin membaca ajaran-ajaran Buddha bisa lebih semangat, karena ada gambar & suaranya.. thanks.

  4. udah bisa tapi lewat bhagavant.com, thanks yo….
    very very good animation.
    kalo bisa teman teman yang pinter animasi but animasi yang lain dong. hihi.

  5. Mantap bener,

    salut…

    semoga ini bisa menjadi tuntunan hidup kita dalam dhamma.

    salam
    sugiarto

    klo boleh tau, bagaimana cara buatnya, siapa tau saya bisa sdikit bantu2 :)

  6. two thumbs up

    Huebat banget saya kagum kepada pembuatnya
    semoga lebih banyak lagi karya2 yang dihasilkan.

    BBU

  7. Terima kasih atas penampilan flash bernuansa ajaran dhamma semoga terus berkarya dengan menampilkan media lain mengupas isi tripitaka terutama damapada, salam meta untuk semua

  8. pdhl lagunya dah gak enak gini lhoo… instrumentalnya aja yg enakk… :))
    klo perlu, w tau di dc byk yg berbakat, terutama cek ang, cek ang/indra anggara, cek ang w tau cek ang bisa bikin musik, bikin aja musik mangala sutta, versi anak2 punya, terus diajarin ke sekolah minggu… :D/

  9. Semoga karya-karya kreatif dari seluruh umat sedhama yang bersifat membangun semangat dan aktivitas sesuai dengan dhamma bisa terus berkembang..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>