• senasana

    Bagus sekali… mgk bisa membuat yg kurang tertarik dlm membaca sutta bisa berubah pikiran setelah melihat ini.

  • Dharma Gavesin

    Very good animation. If there is more animation like this, Buddhist can be more accepted by all people.

  • http://buddhist-illustration.blogspot.com/ dewi_a

    setuju.. memang bagus 😀
    angkat jempol untuk bhagavant.com 😀

  • Ali, SAB

    Salute for made this animation, but we have to improve in Buddhism creative

  • Heru

    Very good, maju teruusss… pantang mundur.

  • Ray

    Animasinya bagus sekali, semakin banyak animasi seperti ini, mungkin membaca ajaran-ajaran Buddha bisa lebih semangat, karena ada gambar & suaranya.. thanks.

  • hanry

    cara download ke komputer gimana seh?

  • http://dhammacitta.org Sumedho

    Klik kanan lalu “save as” atau “Save link as”

  • hanry

    kagak bisa neh? piye toh?

  • hanry

    udah bisa tapi lewat bhagavant.com, thanks yo….
    very very good animation.
    kalo bisa teman teman yang pinter animasi but animasi yang lain dong. hihi.

  • sugiarto_kwan

    Mantap bener,

    salut…

    semoga ini bisa menjadi tuntunan hidup kita dalam dhamma.

    salam
    sugiarto

    klo boleh tau, bagaimana cara buatnya, siapa tau saya bisa sdikit bantu2 :)

  • hengky

    two thumbs up

    Huebat banget saya kagum kepada pembuatnya
    semoga lebih banyak lagi karya2 yang dihasilkan.

    BBU

  • i like budha

    ajaran agama budha bagus sekali,ingin belajar lebih banyak.

  • iwan

    saya sangat senang mendapat ini

  • DIYARKO

    Terima kasih atas penampilan flash bernuansa ajaran dhamma semoga terus berkarya dengan menampilkan media lain mengupas isi tripitaka terutama damapada, salam meta untuk semua

  • nobby

    bagus bngt.
    Semoga karya2 animasi buddhist lainnya cepat menyusul.

  • johan3000

    Semoga gigih membuat yg lebih bagus lagi…..

  • Lisa

    Wuaaaahhhhhh keren banget………..

  • http://dhammacitta.org simfo indra yanti

    pdhl lagunya dah gak enak gini lhoo… instrumentalnya aja yg enakk… :))
    klo perlu, w tau di dc byk yg berbakat, terutama cek ang, cek ang/indra anggara, cek ang w tau cek ang bisa bikin musik, bikin aja musik mangala sutta, versi anak2 punya, terus diajarin ke sekolah minggu… :D/

  • agus

    Semoga karya-karya kreatif dari seluruh umat sedhama yang bersifat membangun semangat dan aktivitas sesuai dengan dhamma bisa terus berkembang..

  • https://www.facebook.com/lie.chi1 Lie Chi

    mantab bosss