Dicari!

Dicari penulis artikel/tulisan bebas

DhammaCitta sekarang ini menerima artikel atau tulisan untuk komunitas Buddhis Indonesia.

Topiknya bisa apa saja, kalau bisa yang aplikatif dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya punya kejadian mobil mogok, lalu sharing pengalaman kejadian tersebut dari sudut buddhisme. Dari tulisan tersebut bisa diambil sebuah nilai yang bisa berguna untuk semua.

Silahkan anda bergabung di http://komunitas.dhammacitta.org kemudian buatlah postingan blog anda untuk tulisan anda.

Ambillah kesempatan ini untuk berdana Dhamma dan jadilah seorang DhammaDuta. Semoga tulisan anda bisa menginspirasi yang lain untuk melaksanakan sang ajaran dalam kehidupan sehari-hari.

53 thoughts on “Dicari!”

  1. namo buddhaya
    nama saya Triyo wibowo dari STABN sriwijaya saya ingin bertanya bagai mana cara mendapatkan donatur Buku2 Buddhis baik parita, sutta, maupun buku2 yang lain. di karenakan saya dan teman2 satu angkatan akan melakukan pembinaan di vihara2 di Kab.cilacap pada 1-30 mei 2014 dan banyak vihara2 yang masuk ke dalam binaan kami tidak memiliki atau kurangnya buku2 buddhis di vihara. bagaimana cara saya untuk mendapatkan donatur2 Buku buddhis atau perlengkapan altar (rupang buddha, tempat hio, tempat meletakan puja, tempat lilin) jika ada dari anda yang ingin membantu dan menjadi donatur saya mohon hubungi No saya 085669913638 atau email saya mail.triyo.wibowo@gmail.com. atau FB saya Tio juelekz thitahsuhkho
    terimakasih atas perhatian dan bantuannya. kami akan melaporhan pertanggung jawaban akan hal yang telah diberikan oleh donatur kamu akan mengirimkan laporan pertanggung jawaban yang di dalamnya berisi kegiatan beserta foto-foto kegiatan yang akan kami lakukan nanti.
    Semoga Buddha-dhamma akan terus berkembang dan lestari
    sadhu, sadhu, sadhu _/\_

Berikan Komentar