//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: 8 Jagoan Baru untuk Street Fighter IV  (Read 1927 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
8 Jagoan Baru untuk Street Fighter IV
« on: 02 October 2009, 09:50:35 AM »



Jakarta - Lewat versi terbaru dari Street Fighter IV (SFIV), Capcom coba menghadirkan beragam jagoan baru yang memiliki gerakan combo yang makin dasyat. Game bertajuk Super Street Fighter IV pun bakal segera menyambangi gamer.

Super Street Fighter IV bakal menyajikan sekitar 25 karakter dari game terdahulunya, seperti  Ryu, Ken, Crimson Viper, Abel, El Fuerte, Rufus dan lainnya. Tidak keinggalan, delapan karakter baru dan arena bertarung yang makin beragam juga akan memadati game tersebut.

Melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu, (30/9/2009). Capcom menjelaskan beberapa karakter baru yang dapat dimainkan yakni, T. Hawk salah satu tokoh yang ada pada era game SFII, kini karakter tersebut kembali diangkat dengan beragam pembaharuan.

Capcom juga memperkenalkan Juri, sosok wanita misterius yang ahli dalam pertarungan serta memiliki jurus-jurus yang sangat mematikan. Sayangnya, hingga kini Capcom masih enggan menyebut keenam karakter lainnya yang dapat dimainkan.

Versi terbaru dari SFIV ini direncanakan hadir pada kuartal pertama tahun 2010 untuk Xbox 360, Playstation 3 serta komputer. ( eno / wsh )