//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Inilah Audi RS3, Bakal Tampil di Frankfurt Motor Show 2009  (Read 1517 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Inilah Audi RS3, Bakal Tampil di Frankfurt Motor Show 2009
« on: 25 August 2009, 12:08:05 PM »



FRANKFURT, KOMPAS.com — Untuk mendukung kesuksesan pameran mobil di negeri sendiri, Frankfurt Motor Show yang digelar September ini, Audi memajang sedan hatchback RS3. Banyak yang belum tahu, seperti apa sosok kendaraan tersebut. Kompas.com coba membocorkan gambar teranyar dari pabrikan mobil asal Jerman itu.

Foto terbaru itu merupakan hasil rekayasa Photoshop dari gabungan mobil konsep Audi A3 TDI Clubsport Quatro dan Audi A3 TDI biasa. Namun, gambar ini diilustrasikan oleh majalah Auto, Motor, & Sport dari Swedia, yang mengaku memiliki sumber orang dalam di Audi. Sang sumber membocorkan, bagaimana tampang hatchback tersebut nanti, yang akan segera dimunculkan ke publik umum.

Meski ofisial dari merek berlambang empat lingkaran sejajar ini belum resmi meluncurkan wajah aslinya, bisa diprediksi, RS3 kemungkinan besar akan mengusung mesin berkapasitas 2.500 cc, 5-silinder turbochager. Dapur pacu ini juga digunakan Audi TT RS yang mampu menghasilkan tenaga 340 dk dan torsi maksimum 450 Nm.

Selanjutnya, sistem berpenggerak Quattro (all-wheel drive) ala Audi diaplikasi pada RS3. Namun, untuk RS3 akan ada penyesuaian pada mesin yang nantinya memiliki tenaga antara 350 dan 400 dk. Dengan begitu hatchback ini lebih cepat dari R8 yang mengusung mesin berkapasitas 4.200 cc FSI.


AGK


 

anything