//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: BioShock 2 Ditunda  (Read 1537 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
BioShock 2 Ditunda
« on: 22 July 2009, 09:20:26 AM »



Jakarta - Take Two Interactive mengumumkan penundaan game BioShock 2. Padahal game ini merupakan salah satu yang sudah ditunggu-tunggu para gamer. Ada apa di balik penundaannya?

Keputusan itu diumumkan Take Two seiring mereka mengumumkan penurunan perkiraan nilai saham. Strauss Zelnick, Chairman Take Two, dan Ben Feder sang CEO mengumumkan hal itu seperti dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (14/7/2009).

Keputusan menunda BioShock 2 dikatakan adalah untuk memberi kesempatan bagi pengembangan game itu lebih lanjut. Hal ini juga dilakukan demi meningkatkan kualitas sekuel yang cukup banyak dinantikan para gamer.

Seri BioShock adalah salah satu waralaba yang diunggulkan oleh Take Two. Selain itu tentunya ada waralaba Grand Theft Auto yang sangat populer.

Tak ada pernyataan kapan BioShock 2 akan diluncurkan setelah mengalami penundaan ini. Hanya saja, juru bicara Take Two Alan Lewis mengatakan game itu akan hadir pada paruh pertama 2010.

Penundaan ini berarti BioShock 2 akan kehilangan musim liburan akhir tahun yang biasanya diramaikan oleh penjualan game sebagai hadiah natal. Namun eksekutif Take Two mengatakan musim liburan itu sudah penuh sesak oleh berbagai game dari pesaing mereka.

Take Two juga berencana untuk melepas game Mafia 2, Max Payne 3 dan Red Dead Redemption pada paruh pertama 2010. Feder mengaku perusahaannya akan tetap meraup laba pada 2010 meskipun jika di tahun itu tak ada versi terbaru dari Grand Theft Auto. ( wsh / wsh )