//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Video Ponsel Ungkap Klaim Pemerkosaan Palsu  (Read 2575 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Video Ponsel Ungkap Klaim Pemerkosaan Palsu
« on: 05 October 2009, 12:59:30 PM »
London - Sebuah video adegan mesum di ponsel berhasil membuktikan kepalsuan sebuah laporan pemerkosaan. Sang pelapor pun harus mendekam di jeruji tahanan.

Adalah Victoria Salter, seorang wanita di Inggris yang mengaku pada polisi telah diperkosa kelompok geng. Namun rekaman video di ponsel itu membuktikan Salter telah membuat laporan yang tidak benar.

Salter rupanya tidak mengetahui bahwa ada yang sempat merekam adegan-adegan cabulnya. Dalam video, tampak dia antusias dan menikmati melakukan hubungan terlarang bersama beberapa remaja.

Akibat laporan palsunya, dia harus mendekam di penjara selama setahun. "Setiap laporan palsu mengenai pemerkosaan membuat sedih para korban yang sebenarnya," tukas hakim yang menangani kasus ini, Jonathan Gibson.

Dalam dokumen pengadilan, disebutkan kalau Salter melakukan hubungan intim dengan 3 remaja atas permintaannya sendiri. Tanpa sepengetahuannya, salah seorang remaja tersebut sempat merekam adegan intim yang berlangsung.

Pagi berikutnya, Salter mengklaim bahwa dia telah diperkosa. Aparat pun menangkap tiga remaja yang terlibat. Namun salah seorang di antara mereka menunjukkan video rekaman di ponselnya.

Begitu melihat rekaman video bersangkutan, polisi pun tahu laporan Salter tidak benar dan bahwa dia melakukan hubungan intim atas dasar suka sama suka. Demikian seperti dilansir Lep dan dikutip detikINET, Senin (5/10/2009). ( fyk / wsh )