//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Kulit Luar Biasa Indah dengan Mayones  (Read 1970 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Kulit Luar Biasa Indah dengan Mayones
« on: 03 March 2009, 01:55:34 PM »

   
    Posted by: "dewi sartika" dewi_hea [at] yahoo.com   dewi_hea
    Mon Mar 2, 2009 9:35 pm (PST)


    hayuuu girls..siapa yang mau coba????
     
    Setiap orang pasti ingin memiliki kulit wajah yang halus, lembut dan bebas keriput, terutama kaum perempuan. Memang untuk mendapatkannya terkadang harus mengeluarkan dana yang cukup banyak.
    Apalagi saat ini banyak sekali jenis perawatan yang ditawarkan oleh salon kecantikan ataupun klinik perawatan wajah untuk mendapatkan hal itu. Tapi jika dana yang anda miliki sangat minim, anda bisa lakukan perawatan alami dengan mayones. Mmm...mau tahu bagaimana caranya? Simak berikut ini:
    Bahan yang perlu disiapkan adalah mayones, madu murni dan perasan lemon. Cara membuatnya pun sangat mudah. Tempatkan dua sendok makan mayones dalam mangkuk kecil. Jika jenis kulit anda kering, maka mayones adalah perawatan kulit terbaik yang ada di dalam kulkas Anda. Masker mayones akan membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga kulit akan terlihat sehat bersinar.
    Tambahkan 1/2 sendok makan madu murni ke dalam mayones. Madu sudah dipercaya selama berabad-abad sebagai produk perawatan kecantikan dan kesehatan. Karena memang madu memiliki kandungan anti bakteri yang lembut membersihkan dan bisa melembabkan kulit.
    Peraslah lemon kira-kira 1 sendok makan dan aduklah bersama mayones dan madu. Lemon adalah campuran yang sempurna pada masker anda karena kandungannya membantu menghilangkan jerawat tanpa membuat kulit kering. Lemon juga dipercaya sebagai paduan yang sempurna untuk kulit kombinasi (kering sekaligus berminyak) karena bisa mengurangi ukuran pori-pori pada kulit wajah anda.
    Setelah mayones, madu dan lemon diaduk dengan rata, oleskanlah pada kulit wajah anda. Diamkan sekitar 20-35 menit, lalu basuhlah wajah anda dengan air hangat. Tertarik untuk mencobanya?
     
    Best Regards'
    Dewi
Life is about living...

 

anything