//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Jagoan Marvel Siap Beraksi di PSP Go  (Read 1852 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Jagoan Marvel Siap Beraksi di PSP Go
« on: 24 August 2009, 01:27:15 PM »



Jakarta - Jika Apple dengan iPhone dan iPod Touch-nya memungkinkan user merasakan banyak pengalaman hiburan, Sony juga akan memanjakan penggunanya dengan layanan di piranti PSP Go-nya yang memungkinkan user untuk mengakses ratusan komik seperti Marvel.

Layanan yang akan dirilis pada Desember nanti bernama The Digital Reader. Sesuai dengan namanya, layanan tersebut akan berfungsi layaknya piranti pembaca e-book.

Sony telah menjalin kerjasama dengan publisher ngetop Marvel. Dengan kerjasama ini, pengguna PSP Go dipersilakan untuk men-download komik-komik keluaran Marvel, langsung ke dalam PSP Go-nya. Sehingga mereka akan bisa membaca komik halaman per halaman atau di-zoom frame per frame.

Dikutip detikINET dari Telegraph, Minggu (23/8/2009), sejumlah judul telah menanti untuk dibaca para gamer. Sebut saja Spider-Man, X-men, Fantastic Four, Star Trek, Iron Man, dll.

PSP Go, rencananya akan dipasarkan mulai 1 Oktober nanti di Inggris dengan harga 150 Poundsterling. Konsol ini memiliki bodi yang lebih ramping dan ringan dibandingkan 'kakak'-nya, konsol PSP yang kini beredar. ( sha / faw )

 

anything