//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Film akhir pekan ini  (Read 1630 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.134
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Film akhir pekan ini
« on: 03 April 2009, 09:10:07 AM »
JAKARTA, KOMPAS.COM - Ada beberapa film baru yang sudah beredar di bioskop. Ada film action Fast and Furious,  ada juga film thriller Traitor yang dibintangi Don Cheadle. Kamu tinggal pilih sesuai selera!

Berikut simak juga beberapa film lain yang tak kalah menarik di bioskop-bioskop sekitar Anda.

Film Hollywood :

TRAITOR : Samir Horn (Don Cheadle) adalah seorang muslim Amerika yang juga mantan Pasukan Khusus Amerika. Ia punya keahlian untuk urusan bahan peledak. Tiba-tiba saja, ia secara misterius menjadi orang yang dicurigai pihak FBI sebagai pelaku pemboman teroris. Agen FBI, Roy Clayton (Guy Pearce), ditugaskan menyelidiki setiap gerak-gerik Horn serta menghubungkannya dengan berbagai kejadian peledakan yang tengah terjadi

FAST AND FURIOUS : Saat sebuah kasus kejahatan membawa mereka kembali ke Los Angeles, buronan Dom Toretto (Vin Diesel) bersama agen Brian O’Conner (Paul Walker) menghadapi musuh yang sama.

DRAGONBALL EVOLUTION : Bagi pecinta film kartun Jepang, Dragonball, rasanya tak boleh melewatkan film yang satu ini. Pertarungan antara sisi baik dan jahat. Pertarungan antara Goku dan Piccolo yang ingin menguasai dunia dengan mengumpulkan 7 bola naga.

ROGUE : Dipandu oleh seorang pemandu local cantik (Radha Mitchell) dan seorang penulis Amerika (Michael Vartan), bersama turis lainnya terjebak dalam petualangan berbuntut tragis.

THE FLOCK : Film yang dibintangi Richard Gere dan Claire Danes ini, mengisahkan tentang penculikan para gadis remaja di Amerika yang secara misterius hilang tanpa jejak. Dicurigai mereka diculik oleh para pelaku penyimpangan seksual.

FEEL THE NOISE : mengisahkan tentang kehidupan remaja yang suka musik tarian di daerah Bronx. Mereka bertujuan untuk membuktikan ke seluruh dunia bahwa tarian dan musik mereka, layak untuk dikenal.

WHISPER : Seorang anak laki-laki muda diculik oleh tiga orang temannya. Setelah terjadi serangkaian peristiwa aneh, mereka menyadari bahwa teman yang mereka culik lebih kejam dari yang mereka duga

CONFESSIONS OF A SHOPAHOLIC : Kisah si tukang belanja Rebecca Bloomwod, yang mendapat masalah dengan hobi belanjanya dan menyebabkan dirinya dikejar-kejar penagih kartu kredit.

THE PASSENGERS : Setelah sebuah kecelakan pesawat, ahli terapi muda Claire (Anne Hathaway), diminta oleh mentor nya (Andre Braugher) untuk mendampingi lima orang yang selamat dari musibah itu, termasuk pria misterius bernama Eric (Patrick Wilson).

SEVEN POUNDS : Ben Thomas (Will Smith) seorang agen IRS dengan rahasia masa depannya melakukan  penebusan dengan mengubah hidup tujuh orang yang tak dikenalnya.

PUSH : Seorang agen mata-mata Amerika mencari sekelompok orang yang mempunyai kemampuan istimewa. Namun mereka harus bersatu guna melawan agen tersebut serta melepaskan diri dari kejaran sang agen.

THE STRANGERS : Sepasang kekasih yang baru saja pulang dari pesta perkawinan, ingin menghabiskan malam mereka di sebuah pondok terpencil. Namun kehadiran ketiga orang tak dikenal yang kerap meneror mereka, membuyarkan malam romantis pasangan ini.

Film Asia :

THE SHINJUKU INCIDENT : dibintangi oleh aktor Jackie Chan, film ini mengisahkan seputar imigran China di Tokyo, Jepang dengan berlatar belakang di tahun 1990-an.

Film Indonesia :

KISAH NYATA KERETA SETAN MANGGARAI : Lima orang anak sekolah (Rey, Fajar, Fifi, Dado, Key) bermaksud merencanakan liburan di daerah Jawa Barat, namun perjalanan mereka sedikit terhambat karena Dado harus mencari kabar dua sepupunya yang tak kunjung pulang selepas berlibur ke Bogor. Hal ini membawa mereka ke dalam sebuah pencarian yang awalnya terlihat mudah.

WAKIL RAKYAT : Bagyo (Tora Sudiro)  dituduh mengacau acara rakernas sebuah partai besar pimpinan Zainuddin (Joe Project P). Karena insiden itu Bagyo harus kehilangan pekerjaannya. Musibah itu membuat rencana pernikahannya dengan Ani (Revalina S. Temat) terancam batal. Apa lagi Abdul (Jaja Mihardja), ayah Ani memang tidak menyukainya. Bagyo terpaksa harus mencari cara untuk mewujudkan impiannya bersama Ani.

SUKA MA SUKA : Wisnu and Rezky adalah dua cowok ganteng dan play boy. Wisnu seorang photographer sedangkan Rezky reporter stasiun TV. Suatu hari, Rezky kesiangan masuk  kantor padahal dia harus mewawancarai Menteri alhasil dia kena damprat bosnya.

KUNTILANAK KAMAR MAYAT : Sarah (Julia Perez) tunangan Indra yang juga teman kerja Miranda juga sering dihantui kuntilanak yang ia temukan di kamar mayat. Kejadian ini membuat Indra stres.

JERMAL : Jaya yang kehilangan ibunya, diantar menemui satu-satunya anggota keluarganya yang masih hidup, yaitu ayahnya, Johar. Petemuan ini jelas menimbulkan situasi yang serba asing. Hubungan orang tua-anak yang tidak diketahui keberadaannya oleh mereka berdua.

SUMPAH, (INI) POCONG!! : Di tengah masalah rumah tangga yang dialami sepasang suami istri, kehadiran Pocong bersarung yang berniat menuntut balas ini, menambah masalah kedua insan yang harus berhadapan dengan pocong tersebut.

GENERASI BIRU : setelah lama ditunggu penggemarnya, akhirnya film musikal yang dibintangi grup musik Slank, turun juga di bioskop. Film ini menceritakan pertemuan SLANK dengan tokoh-tokoh yang memiliki trauma terhadap kekerasan, politik, drugs dan cinta.

KAMBING JANTAN THE MOVIE : Diangkat dari blog yang ditulis sendiri oleh Raditya Dika, mengangkat cerita hidup Raditya (Raditya Dika) semasa ia kuliah di sebuah universitas di Adelaine, Australia

Bagaimana? Sudah menentukan film yang akan ditonton wiken ini? Jangan lupa bawa teman, keluarga, atau pasangan Anda saat menonton di bioskop.


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com