//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Karakter Menurut Tanggal Ulang Tahun  (Read 4245 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Karakter Menurut Tanggal Ulang Tahun
« on: 19 July 2010, 06:51:28 PM »
Karakter Menurut Tanggal Ulang Tahun
Beberapa ahli di Barat maupun di Timur, percaya bahwa kepribadian seseorang  bisa disimak dari tanggal ultah yang bersangkutan. Anda bisa membuktikannya  dengan mencocokkan tanggal lahir serta paparan sifat di bawah ini.

ULTAH TANGGAL 1
Anda seorang yang penuh rasa ingin tahu pada sesuatu hal di lingkungan. Anda tak mau mengalah kalau ada hal yang sangat anda minati. Ini kualitas anda..
Namun, kalau anda belajar untuk lebih sabar dan menyelesaikan langkah anda  dengan tuntas, maka anda akan gampang meraih kesuksesan. Anda berdedikasi tinggi.
Asmara :
Anda bisa terpesona lawan jenis pada pandangan pertama. Anda akan mengubernya mati-matian. Namun kalau anda tak cocok sama sekali, anda bisa membuangnya seperti sampah. Anda memang bisa sangat mencintai atau sangat membenci.
Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang bertengkar, anda bisa menyesalinya nanti.

ULTAH TANGGAL 2
Impian anda biasanya melangit, sayang anda sering gagal untuk meraihnya. Anda terlampau banyak berandai-andai tetapi tak segera mengambil langkah. Apalagi, anda cenderung menutup diri dari dunia luar. Anda cerdas dan penuh percaya diri.
Asmara :
Anda tak gampang jatuh cinta, memerlukan waktu yang lama untuk anda jatuh hati pada lawan jenis. Anda menikmati romantisme, bahkan kalaupun patah hati, anda malah merasa beruntung karena bisa mengambil banyak hikmah. Namun begitu hati anda terpaut, anda akan setia sampai akhir hayat.

ULTAH TANGGAL 3
Anda seorang yang sangat sabar.. Sebenarnya di dalam anda polos dan romantis, tetapi ekspresi anda justru terlihat “binal” sehingga orang lain salah paham pada anda.
Asmara :
Saat jatuh cinta, tak ada yang bisa menahan anda, anda mencintai dengan sangat dalam dan rela berkorban untuk kekasih anda. Anda akan sanggup bertahan menentang apapun demi yang anda cintai.

ULTAH TANGGAL 4
Anda selalu memikirkan matang-matang langkah anda. Ini yang sering membuat anda sukses dalam hidup. Anda ceria, ramah dan disukai teman.. Sayang kadang orang lain sulit memahami apa kemauan anda.
Asmara :
Air tenang menghanyutkan, itulah anda. Anda selalu mengagetkan orang lain dengan karakter baru anda ketika anda jatuh cinta. Jebakan cinta anda sering datang tanpa diduga dan kehidupan cinta anda penuh kejutan..

ULTAH TANGGAL 5
Walaupun terlihat tenang, tetapi anda seorang yang bersemangat dan menikmati perubahan. Rutinitas, sangat membosankan Anda. Karena percaya diri sangat besar, anda jarang meminta pendapat orang lain. Anda percaya bahwa andalah yang menentukan masa depan anda dan anda memiliki kekuatan untuk melakukannya.
Asmara :
Sekali anda jatuh cinta, anda akan posesif pada kekasih anda. Anda tipe cemburu yang lumayan parah..

ULTAH TANGGAL 6
Anda sangat pengalah, gampang iba dan bermurah hati pada orang-orang yang tidak seberuntung Anda.. Imajinasi anda sangat unik. Kadang anda kurang percaya diri, padahal anda memiliki kekuatan besar. Meski tenang di luar, anda gampang cemas.
Asmara :
Perjalanan cinta anda biasanya mulus, karena cinta anda muncul dari keakraban seorang teman dulu. Anda tipe setia dan tulus, pasangan anda biasanya sangat bahagia di sisi anda.

ULTAH TANGGAL 7
Anda seorang yang pendiam dan peka terhadap perubahan di sekitar. Anda sulit mengekspresikan perasaan. Anda benci gosip. Cenderung teguh pada pendirian dan agak egois.
Asmara :
Anda tak ragu mengejar lawan jenis yang memikat hati anda. Anda juga tak segan memperlihatkan cinta anda di depan umum. Anda hangat dan senang memanja pasangan.

ULTAH TANGGAL 8
Anda hangat dan ramah. Meski cerdas dan imajinatif, namun tanggungjawab anda pada pekerjaan terkadang kurang. Akibatnya orang lain sering menanggung rugi oleh karena ulah anda. Anda sedikit pemalas.
Asmara :
Anda gampang jatuh cinta, namun cepat pudar pula. Anda banyak dikagumi lawan jenis yang terpikat rayuan maut anda. Anda bakal sering berganti pacar sampai akhirnya mendapatkan yang tepat bagi anda.

ULTAH TANGGAL 9
Anda sulit mengekspresikan diri sendiri. Namun anda tak terlalu peduli apa pendapat orang lain tentang anda. Anda dinilai agak misterius di mata lawan jenis, ini tantangan bagi mereka. Anda sangat cerdas, tetapi anda terlalu sulit untuk diikuti.
Asmara :
Meski anda sulit menyatakan cinta, namun anda tipe yang sangat setia. Cinta pertama anda abadi. Anda tak pernah ada niat untuk berkhianat. Anda akan selalu bahagia dengan kehidupan cinta dan pernikahan anda.

ULTAH TANGGAL 10
Anda mampu menangani banyak hal, dan biasanya sukses dalam karir. Peluang menjadi tenar terbuka lebar. Anda seorang inovator, tak gampang dipengaruhi.
Anda mampu mengimplementasikan mimpi dan imajinasi anda dengan baik kepada sesama. Anda selalu tampil rapi dan menawan.
Asmara :
Anda seorang pencemburu berat hingga sering membuat pacar anda tak tahan. Anda cenderung mengontrol seseorang yang anda cintai. Ini sering menimbulkan cekcok.

ULTAH TANGGAL 11
Anda elegan, cerdas, dan menawan.. Anda juga bisa dipercaya dan gampang beradaptasi dengan lingkungan. Hati anda baik dan bermoral tinggi.
Asmara :
Untuk cinta anda rela berkorban. Anda tipe setia dan menuntut hal yang sama dari pasangan anda.

ULTAH TANGGAL 12
Anda ramah, humoris dan enerjik. Anda berpikiran terbuka dan tidak terlalu peduli pada hal-hal kecil. Sayang, kalau anda temperamental, kurang bisa mengendalikan amarah.
Asmara :
Anda gampang sekali terpesona pada lawan jenis. Anda bisa sangat tergila-gila.
Namun di lain saat setelah semua ada di tangan, anda bisa meninggalkannya karena bosan..

ULTAH TANGGAL 13
Anda tulus dan gampang bergaul. Anda sangat mencintai kebebasan, namun hal ini acap kali membawa kesulitan. Terkadang anda ikut campur dengan urusan orang lain, padahal niat anda hanya menolong.
Asmara :
Anda berhati lembut, tulus dan penuh kasih sayang. Anda memiliki daya tarik tinggi di mata lawan jenis, tanpa anda sadari ketulusan anda berkorban untuk kekasih, akan membuat kisah cinta anda abadi.

ULTAH TANGGAL 14
Rasa percaya diri anda sangat kuat, sehingga terkadang melupakan orang di sekitar anda. Anda berpikir positif dan akan mengerjar cita-cita anda dengan segala cara. Hati anda penuh iba dan peduli dengan nasib orang-orang yang kurang beruntung. Namun sayang, kadang anda memanfaatkan situasi untuk meraih keuntungan pribadi. Imajinasi anda unik dan sering dapat diwujudkan segera.
Asmara :
Anda sulit untuk jatuh cinta, namun begitu hati anda tertambat seseorang. Anda akan mengejarnya sampai ke ujung dunia.

ULTAH TANGGAL 15
Anda berhati hangat dan senang menjadi pusat perhatian. Anda seorang pesolek, senang berdandan dan nampak lemah lembut. Namun di balik itu anda berhati teguh dan memiliki kekuatan untuk menjadi pemimpin. Saat anda gagal meyakinkan seseorang, anda akan frustasi, dan mungkin akan marah.
Asmara :
Anda tipe emosional. Anda sebenarnya gampang menarik perhatian lawan jenis. Namun rata-rata hubungan ini tak berlangsung lama, karena sifat anda yang emosional dan meledak-ledak ini. Hal inilah penyebab anda sulit mendapat hubungan yang layak.

ULTAH TANGGAL 16
Anda seorang yang taat pada peraturan. Meski kadang melelahkan anda, tetapi anda tetap disiplin. Anda perfeksionis, dan pendengar yang baik. Anda nampak pembosan, padahal sebenarnyaanda cukup tinggi rasa keingintahuannya. Anda bakal mengejar apa yang anda inginkan.
Asmara :
Anda tertarik dengan lawan jenis yang sama sekali berbeda dengan anda. Baik dari segi usia, kebiasaan, sifat dan segi lainnya. anda hanya bisa jatuh cinta kalau telah mengenal lama, dan bukan dadakan cinta pada pandangan pertama. Umumnya cinta anda langgeng karena anda tipe setia.

ULTAH TANGGAL 17
Anda tidak ingin dicampuri ataupun mencampuri urusan orang. Anda tak betah sendirian, dan ingin selalu berada dalam keramain. Anda senang memperturutkan kata hati, dan sering membuat orang lain sebal. Sikap anda terkadang kekanakan.
Asmara :
Anda tipe penggoda yang diincar lawan jenis. Banyak yang tergila-gila pada anda. Anda sering sulit menentukan pilihan untuk urusan asmara.

ULTAH TANGGAL 18
Meski terkesan pendiam, sebenarnya anda berhati ceria. Anda selalu terus terang, tak peduli hal ini menyakiti orang lain. Anda baik, namun kalau tengah marah, bisa meledak-ledak membuat orang lain agak enggan bersahabat dekat dengan anda..
Asmara :
Anda menyimpan perasaan cinta anda rapat-rapat, hingga tak ada yang paham termasuk pujaan hati anda. Ini kadang menyulitkan anda menemukan pasangan. Namun ketulusan anda akan menarik perhatian lawan jenis..

ULTAH TANGGAL 19
Anda luar biasa terampil menyelesaikan semua hal dalam kehidupan anda. Anda sangat percaya diri, namun terkadang hal ini menjadikan anda tak mau mendengar masukan dari orang lain, akibatnya anda sering salah jalan. Anda menyukai kebebasan dan tak ingin terikat. Andalah penentu masa depan.
Asmara :
Anda tak mau mengalah pada pasangan.. Dia haruslah seorang yang sabar, mau mengalah dan menuruti apa kata anda. Kalau tidak, maka hubungan anda akan penuh cekcok. Namun anda mau mengakui kesalahan setelah semua kehebohan itu lewat.

ULTAH TANGGAL 20
Anda seorang yang cerdas, dan menanggapi banyak hal secara serius. Sebelum melangkah anda pasti akan memikirkan segala hal dengan matang. Anda sabar, imajinatif, dan selalu berorientasi pada target. Anda menghargai persahabatan di atas segalanya.
Asmara :
Anda perlu waktu lama untuk memulai suatu hubungan. Anda tak banyak menuntut, namun anda tipe yang setia, hubungan anda tidak bergejolak namun abadi.

ULTAH TANGGAL 21
Anda berhati lembut, gampang iba, namun memiliki kekuatan untuk meraih apa yang anda cita-citakan. .. Anda pandai menyembunyikan ketidaksetujuan anda di balik senyum anda.
Asmara :
Anda mengalami patah hati beberapa kali sebelum menemukan seseorang yang pas di hati anda.. Anda setia dan ingin menyenangkan pasangan dengan cara anda yang unik.

ULTAH TANGGAL 22
Anda memiliki karakter seorang bos, tetapi bukan pemimpin. Anda teguh pendirian dan memiliki rasa percaya diri yang besar. Anda banyak disukai lingkungan anda karena peduli dan tak segan turun tangan membantu orang lain. Anda seharusnya lebih banyak mendengar orang lain. Dalam berteman, anda sangat pemilih.
Asmara :
Anda bisa membenci kekasih yang berkhianat dari anda. Anda tipe setia dan berusaha untuk memanjakan pasangan anda.

ULTAH TANGGAL 23
Anda sangat individual dan menyukai tantangan. Anda penuh tanggung jawab dan bisa dipercaya oleh rekan-rekan anda.
Asmara :
Anda tipe pengejar cinta. Terkadang anda jatuh cinta pada seseorang yang salah, misalnya dia telah menikah.. Anda bukan tipe penggoda namun di mata lawan jenis, anda sangat menawan.

ULTAH TANGGAL 24
Anda sangat optimistis menghadapi hidup ini. Karena itu anda sangat menikmati hidup.. Anda berbakat menghibur dan hal ini membuat anda banyak teman. Teman-teman mencintai dan mempercayai anda. Anda akan menjadi orang pertama yang akan mereka cari ketika mereka membutuhkan tempat curhat.
Asmara :
Terkadang anda jatuh cinta hanya karena ingin, bukan karena menyukainya. Anda sebenarnya sangat romantis, dan tak bakal melupakan cinta pertama. Pasangan anda umumnya sangat tergila-gila pada anda karena anda luar biasa menawan dan romantis.

ULTAH TANGGAL 25
Anda tak gampang undur, dan siap menghadapi tantangan untuk meraih cita-cita anda. Anda memiliki tanggung jawab yang besar dan bisa diandalkan. Anda siap kerja keras, ini yang membuat anda cepat sukses.
Asmara :
Anda menomorsatukan pasangan dan menjadikannya prioritas utama. Anda menghargai cinta lebih dari diri anda sendiri. Anda bisa mencintai sangat dalam dan bisa menjadi sangat setia begitu menemukan calon yang pas di hati. Anda berpotensi menikah di usia muda.

ULTAH TANGGAL 26
Anda menyukai perubahan dan sangat responsif menghadapinya. Anda tak sejalan dengan rutinitas. Lepas bebas tak terikat adalah hal yang anda sukai dalam hidup ini. Piknik jadi hobi yang menyenangkan bagi anda.
Asmara :
Anda gampang tertawan pada pandangan pertama. Anda tertantang untuk menaklukkan, namun begitu sudah lengket, anda juga cepat bosan. Banyak affair sebelum anda menemukan seseorang yang tepat.

ULTAH TANGGAL 27
Anda tipe sensitif dan gampang terluka. Untuk masalah sepele dan tak berarti bagi orang lain, bisa membuat airmata anda berlinang-linang. Anda sering cemas tentang masa depan. Agak pesimistis. Meski terlihat dingin di permukaan, anda sebenarnya berhati hangat dan peduli dengan orang lain.
Asmara :
Anda senang tampil rapi dan modis. Anda orang yang sangat menuntut cinta dan perhatian serta kesetiaan yang dalam dari pasangan anda. Kalau dia tak peduli, anda bakal lari ke pelukan yang lain..

ULTAH TANGGAL 28
Sebenarnya anda memiliki kemampuan besar, namun anda sering kurang percaya pada diri sendiri. Jadinya, banyak peluang bagus anda lewatkan begitu saja. Anda sering merasa cemas dan ragu untuk melakukan sesuatu. Ini yang membuat kesukesan sering tertunda.
Asmara :
Anda sering ragu dalam mengambil keputusan. Anda takut menghadapi penolakan, bahkan juga untuk menolak cinta seseorang.. Terkadang anda terpaksa menerima cinta lawan jenis yang sebenarnya kurang anda minati. Ini karena kurang tegasnya anda.

ULTAH TANGGAL 29
Intuisi anda lumayan kuat, dan terkadang anda mengendalikan hal itu untuk menghadapi masalah-masalah. Anda menyukai kebebasan dan tak inigin terikat. Kerutinan bisa membosankan anda. Anda memiliki ide-ide cemerlang dan imajinasi fantastis.
Asmara :
Anda dapat membaca apa yang dipikirkan seseorang hanya dengan melihat matanya.
Kecemburuan anda terkadang kelewatan dan bisa merusak hubungan dengan pasangan.
Anda gampang berprasangkan pada pasangan.

ULTAH TANGGAL 30
Hati anda hangat dan senang membantu orang lain. Tak heran, banyak teman yang menyukai anda. Anda ramah dan menyenangkan sebagai teman. Pendirian anda teguh dan anda tak betah berada dalam kesepian.
Asmara :
Anda selalu ingin menguasai pasangan. Terkadang anda gampang menjatuhkan pilihan, tapi ini bisa anda sesali kemudian. Karenanya, butuh waktu untuk anda dalam memilih pasangan.

ULTAH TANGGAL 31
Emosi anda sulit ditebak. Kalau detik ini anda merasa sedih, detik berikutnya anda bisa tertawa bahagia. Anda cenderung menganggap segala sesuatu serius, ini membuat anda gampang stres dan cemas..
Asmara :
Anda tak gampang jatuh cinta. Butuh waktu lama untuk menimbang dan memutuskan. Namun biasanya rumah tangga anda bakal langgeng di sisi pasangan yang tepat. Anda setia dan penuh perhatian.
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline tomiko

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
Re: Karakter Menurut Tanggal Ulang Tahun
« Reply #1 on: 19 July 2010, 06:56:19 PM »
waaaahh.. ada benarnya  :P

Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Karakter Menurut Tanggal Ulang Tahun
« Reply #2 on: 19 July 2010, 07:12:41 PM »
 :| salah ah

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Karakter Menurut Tanggal Ulang Tahun
« Reply #3 on: 19 July 2010, 08:17:16 PM »
ga boleh protes ren.. cuman opini aja ;)
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Karakter Menurut Tanggal Ulang Tahun
« Reply #4 on: 20 July 2010, 09:30:16 AM »
Anda ramah, humoris dan enerjik. Anda berpikiran terbuka dan tidak terlalu peduli pada hal-hal kecil. Sayang, kalau anda temperamental, kurang bisa mengendalikan amarah.
Asmara :
Anda gampang sekali terpesona pada lawan jenis. Anda bisa sangat tergila-gila.
Namun di lain saat setelah semua ada di tangan, anda bisa meninggalkannya karena bosan..
=)) =))

Offline Crescent

  • Sebelumnya: Deviol
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 227
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
Re: Karakter Menurut Tanggal Ulang Tahun
« Reply #5 on: 14 August 2010, 11:46:46 AM »
Quote
ULTAH TANGGAL 9
Anda sulit mengekspresikan diri sendiri. Namun anda tak terlalu peduli apa pendapat orang lain tentang anda. Anda dinilai agak misterius di mata lawan jenis, ini tantangan bagi mereka. Anda sangat cerdas, tetapi anda terlalu sulit untuk diikuti.
Asmara :
Meski anda sulit menyatakan cinta, namun anda tipe yang sangat setia. Cinta pertama anda abadi. Anda tak pernah ada niat untuk berkhianat. Anda akan selalu bahagia dengan kehidupan cinta dan pernikahan anda.

bener... tapi yg di bold... cinta pertama ancur lebur... T_T'' :'(

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: Karakter Menurut Tanggal Ulang Tahun
« Reply #6 on: 27 August 2010, 04:11:44 PM »
Quote
ULTAH TANGGAL 3
Anda seorang yang sangat sabar.. Sebenarnya di dalam anda polos dan romantis, tetapi ekspresi anda justru terlihat “binal” sehingga orang lain salah paham pada anda.
Asmara :
Saat jatuh cinta, tak ada yang bisa menahan anda, anda mencintai dengan sangat dalam dan rela berkorban untuk kekasih anda. Anda akan sanggup bertahan menentang apapun demi yang anda cintai.
klo kyk gitu gawat juga dahh.. :))
menentang rintangan boleh lha... tapi jangan org yg ditentang.. ^-^ ^-^
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/