//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Saboteur : Mensabotase Pasukan Nazi  (Read 1616 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Saboteur : Mensabotase Pasukan Nazi
« on: 23 July 2009, 12:34:43 PM »


Jakarta - Saboteur, merupakan sebuah game yang diangkat dari kisah nyata mengenai invasi tentara Nazi di Paris. Game besutan Pandemic Studio itu tampaknya sudah matang dan siap disajikan untuk para gamer.

Dalam game Saboteur, pemain akan berperan sebagai Sean Devlin yakni seorang mekanik mobil yang terjebak dalam penyergapan tentara Nazi di Paris pada era 1940-an.

"Saboteur merupakan game aksi terbaru tentang pergolakan perang dunia II. Kami tidak akan menerapkan aturan layaknya tentara, di sini pemain dapat merasakan pengalaman sebagai sesesorang yang bebas berpetualang. Sepanjang kota Paris akan mimiliki kehidupan di mana pemain dapat terlibat di dalamnya" ujar Josh Resnick, President of Pandemic Studios, melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (22/7/2009).

Saboteur tampaknya memang merupakan sebuah game perang dunia yang tidak biasa, pemain tidak berperan sebagai tentara atau agen rahasia yang sedang bertugas, melainkan berperan sebagai penduduk sipil yang berupaya untuk mensabotase serangan Nazi di Paris.

Bagi gamer yang tak sabar untuk memainkan game ini, tunggu kehadirannya pada bulan Desember 2009. ( eno / faw )