topic short url: http://dhct.ws/f3871

Author Topic: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil  (Read 60354 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #15 on: 05 August 2008, 10:09:40 AM »
Yup... Istilah Oedipus Complex ga muncul sendirinya...

Mending ibu ya, masih 35 taon, mana tau masih hot, tipe2 tante2 girang. Dulu2 pernah baca yang perkosa nenek sendiri 70 taon... Mampus itu... Bisa yah napsu ma nenek2... Emang kelainan kali ya (sebutannya apa lupa)

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.509
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #16 on: 05 August 2008, 10:10:17 AM »
Quote
Yang benar aja, masak bisa timbul hawa nafsu seksual sama ibu/anak sendiri???

Gak tau Freud yah? Kalau Mr. Oedipus?

Sangkuriang kalo di indonesia..

oedipus Complex..
The Oedipus complex in Freudian psychoanalysis is named after the Greek mythical character Oedipus, who unknowingly kills his father, Laius, and marries his mother, Jocasta.

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #17 on: 10 August 2008, 04:35:30 PM »
Share pengalaman gw...

Gw terkejut banget... co ini baik banget sama gw. sama sekali gw gak berpikiran begini. saat dengan cerita teman gw. gw hampir tak percaya...   :o :o :o :o

Gw punya kenalan cowok. dia diangkat oleh kedua orang tuanya. dia juga punya adik perempuan beda sekitar 2 tahun sama dari dia. gw gak tau cowok ini di bilang gila ya gak dia waras banget malah... tapi dia bisa bersetubuh dengan ibu angkatnya tapi gak sampai hamil. masyarakat yang tinggal di lokasi rumahnya tutup sebelah mata hubungannya dengan ibunya. rupanya udah bosan dengan sang ibu karena ibunya sakit-sakitan. dia mulai sering menyetubuhi adik perempuannya yang tak sedarah tapi besar bersama dalam 1 keluarga. yang mengetahui dia setubuhin adiknya palingan cuma teman-teman dekatnya saja. suatu hari dia lagi setubuhin adiknya. adiknya menjerit-jerit bilang "Ko, sakit...Ko sakit... " kedengaran masyarakat di lingkungan itu, pintu rumahnya di dobrak. cowok itu dipukulin, adiknya di selamatin. sekarang adiknya gak berani tinggal sama dia lagi dan tinggal dengan famili orang tua angkat mereka.
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Arale

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 108
  • Reputasi: 7
  • Kiiiiiiiiin
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #18 on: 10 August 2008, 08:50:01 PM »
oh mama oh papa
"N'cha"

Offline Kelana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.130
  • Reputasi: 135
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #19 on: 10 August 2008, 10:40:14 PM »
Dari kasus ini dapat kita lihat betapa pentingnya mengetahui perbedaan antara perbuatan baik dan perbuatan buruk. Moralitas (sila) adalah langkah awal untuk mencapai pencerahan. Tidaklah mungkin bagi seseorang yg moralnya belum beres untuk dapat mencapai 'pencerahan'.
::

Benar, saya sependapat mengenai hal ini. Para bijaksana akan selalu menyarankan orang secara umum untuk melakukan perbuatan baik, karena dengan demikian salah satu kondisi pendukung berupa ketenangan akan muncul dan kemudian akan meningkat ke tingkat yang lebih tinggi. Sebagai contoh adalah Angulimala. Dalam Sutta sangat jelas dan terang tanpa perlu tafsiran yang aneh-aneh apapun bahwa Sang Buddha menasihatkan Angulimala untuk menghentikan perbuatan buruknya berupa menyakiti makhluk lain dan bukan menasihati untuk menghentikan pikirannya.

"I have stopped, Angulimala,
once & for all,
having cast off violence
toward all living beings.
You, though,
are unrestrained toward beings.
That's how I've stopped
and you haven't."
GKBU
 
_/\_ suvatthi hotu


- finire -

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.400
  • Reputasi: 422
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #20 on: 11 August 2008, 04:37:55 AM »
Dari kasus ini dapat kita lihat betapa pentingnya mengetahui perbedaan antara perbuatan baik dan perbuatan buruk. Moralitas (sila) adalah langkah awal untuk mencapai pencerahan. Tidaklah mungkin bagi seseorang yg moralnya belum beres untuk dapat mencapai 'pencerahan'.
::

Benar, saya sependapat mengenai hal ini. Para bijaksana akan selalu menyarankan orang secara umum untuk melakukan perbuatan baik, karena dengan demikian salah satu kondisi pendukung berupa ketenangan akan muncul dan kemudian akan meningkat ke tingkat yang lebih tinggi. Sebagai contoh adalah Angulimala. Dalam Sutta sangat jelas dan terang tanpa perlu tafsiran yang aneh-aneh apapun bahwa Sang Buddha menasihatkan Angulimala untuk menghentikan perbuatan buruknya berupa menyakiti makhluk lain dan bukan menasihati untuk menghentikan pikirannya.

"I have stopped, Angulimala,
once & for all,
having cast off violence
toward all living beings.
You, though,
are unrestrained toward beings.
That's how I've stopped
and you haven't."
kakakak pikiran aye ama om sama tuh :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Edy s

  • Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #21 on: 15 October 2008, 06:15:42 PM »
Kayak binatang aja

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #22 on: 16 October 2008, 09:54:16 AM »
Kayak binatangIblis aja
BInatang gak salah loh  :P
Smile Forever :)

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 215
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #23 on: 21 October 2008, 09:58:16 AM »
Yang benar aja, masak bisa timbul hawa nafsu seksual sama ibu/anak sendiri???


INCEST.......... kumunitasnya... mungkin besar lho....

Kalau ibunya seperti
Lara Croft Tomb Raider / Angelina Jolie ??? gimana bro Indra ???
 
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline fabian c

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.095
  • Reputasi: 128
  • Gender: Male
  • 2 akibat pandangan salah: neraka atau rahim hewan
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #24 on: 27 October 2008, 06:33:49 PM »
teman-teman, mengenai incest

Saya pernah membaca, tapi lupa dimana, mungkin di sutta (aganna sutta?), pada masa yang akan datang moral manusia semakin rendah, maka manusia kehilangan rasa hormatnya kepada orang tua, tak ada batas antara orang tua dan anak, pada masa itu maka perkawinan orang tua dan anak (incest) sudah menjadi hal yang umum, sama seperti pada jaman sekarang, berbohong demi bisnis dianggap wajar dan bisa diterima, demikian juga dengan incest.

hal ini terjadi semakin intensif pada saat umur rata-rata manusia mendekati sepuluh tahun. Di Amerika penurunan rasa hormat terhadap orang tua sudah mulai terjadi, banyak orang Amerika karena keyakinan kr****n nya beranggapan bahwa semua manusia dilahirkan sederajat.

Sehingga banyak orang Amerika yang memanggil orangtuanya tidak dengan kata dad atau mom, tetapi namanya saja (kebetulan saya pernah tinggal di keluarga yang seperti itu, mereka beragama kr****n Quaker). Saya rasa hal ini hanya menunggu waktu sebelum berkembang di Indonesia.

Oleh karena itu, bagi teman-teman yang memiliki anak sebaiknya benar-benar ditanamkan rasa hormat kepada orang yang lebih tua sejak kecil,  karena hal ini sudah tidak diajarkan di sekolah (dahulu diajarkan melalui pendidikan budi pekerti).

(((semoga kita semua selalu maju dalam Dhamma)))

sukhi hotu
Tiga hal ini, O para bhikkhu dilakukan secara rahasia, bukan secara terbuka.
Bercinta dengan wanita, mantra para Brahmana dan pandangan salah.

Tiga hal ini, O para Bhikkhu, bersinar secara terbuka, bukan secara rahasia.
Lingkaran rembulan, lingkaran matahari serta Dhamma dan Vinaya Sang Tathagata

Offline 7 Tails

  • Sebelumnya RAIN
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 864
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #25 on: 15 January 2009, 10:18:27 PM »
buset.......
korban keganasan

Offline Wolvie

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 804
  • Reputasi: 25
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #26 on: 16 January 2009, 12:02:08 AM »
Kaya ga ada cowo lain apa di luaran, sampe ml sama anak sendiri...

Offline Reenzia

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.199
  • Reputasi: 50
  • Gender: Female
  • The Wisdom ~
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #27 on: 16 January 2009, 12:35:07 AM »
Kayak binatangIblis diri sendiri aja

iblis juga gak salah loh, yg lakuin kan diri sendiri, hati-hati ntar iblisnya tersinggung loh :))

Offline N1AR

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 930
  • Reputasi: 22
  • Yui
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #28 on: 16 January 2009, 09:32:08 AM »
ginny bisa minta alamat cowok itu
gw bakarrrrrrrrrr

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #29 on: 17 January 2009, 04:03:54 PM »
ginny bisa minta alamat cowok itu
gw bakarrrrrrrrrr

yg mo dibakar: ibunya ato anaknya...? Ato mungkin dua2nya ya?  ;D

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)