topic short url: http://dhct.ws/f3871

Author Topic: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil  (Read 60244 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.071
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« on: 03 August 2008, 04:16:31 PM »
Ibu Hamil Akibat Berhubungan Dengan Anak Kandung


Jambi (ANTARA News) - Seorang ibu St (35) warga RT.10 Kasang Solok, Kec. Kumpe Ulu Kab. Muarojambi, Provinsi Jambi, yang kini sedang mengandung delapan bulan diduga akibat berhubungan intim dengan anak kandung sendiri bernama Fy (16).

Kedua pelaku kini sudah diamankan ke kantor polisi setempat guna mengantisipasi terjadinya tindakan anarkis yang dilakukan warga setempat, kata Kapolsek Kumpeh Ulu Jambi, Iptu H Batubara, di Jambi Rabu.

Kejadian yang membuat malu warga desa setempat, setelah laporan dari kelapa desa yang mencurigai St yang sudah menjanda selama 15 tahun itu, dalam beberapa bulan terakhir terlihat dalam kondisi hamil tua.

Setelah diselidiki warga ternyata kehamilan St tersebut akibat hubungan intimnya dengan anak kandungnya sendiri, yang mereka lakukan beberapa waktu lalu.

Hasil pemeriksaan sementara dan pengakuan kedua pelaku, perbuatan itu mereka lakukan atas dasar suka sama suka dan tidak ada unsur paksaan.

Pengakuan keduanya, mereka telah melakukan hubungan suami istri sebanyak empat kali yang bermula dari anaknya Fy sering melihat film porno dari handphone yang juga dilihatkan kepada ibunya.

Untuk sementara penyidikan kepolisian mengarah kepada ibu kandung anak tersebut, yang dikenakan pasal 262 KUHP tentang mencabuli anak sendiri.

Sedangkan anaknya Fy sementara masih diperiksa secara intensif apakah juga bersalah atau tidak karena mengingat masih di bawah umur atau belum dewasa dalam melakukan perbuatan tersebut.

Kejadian langka itu memerlukan penyidikan yang cukup hati-hati guna menegakkan keadilan, karena keduanya adalah satu keluarga dan anak beranak, kata Kapolsek H Batubara.(*)

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.071
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #1 on: 03 August 2008, 04:17:18 PM »
gila...

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.902
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #2 on: 03 August 2008, 04:20:26 PM »
mama,ajarin aku donk dulu ama papa gimana caranya,nanti aku kan bisa prakteken ke pacar aku ma...trus kata mamanya, hush kamu anak kecil asal ngomong tapi mama lagi kebelet juga nih :P
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Mr. Wei

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.071
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #3 on: 03 August 2008, 04:22:18 PM »
Klo gak salah, si ibu uda lama ditinggal suami...

Edan dan, edan...

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #4 on: 04 August 2008, 01:13:33 PM »

Smile Forever :)

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.121
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #5 on: 04 August 2008, 01:44:36 PM »
MOHA... MOHA...MOHA...

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #6 on: 04 August 2008, 02:31:04 PM »
Welcome to HELL...

Btw,lama2 di DC ma forum tetangga jadi ga da bedanya... Buanyak buanget konten yang sama...

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #7 on: 04 August 2008, 05:06:01 PM »
Btw,

Beberapa saat yg lalu, sy mendapat email dari rekan sesama Buddhist, yg berisikan artikel Dhamma. Salah satu kalimat yg cukup menarik bagi saya, kira-kira berbunyi sbb:

~ Tidak ditemukan suatu kemelekatan lain, selain kenikmatan seksual, yg dapat menyerang keseluruhan pintu indera sekaligus....

notes:
~ Kemelekatan akan makanan hanya menyerang indera pengecap dan indera hidung
~ Kemelekatan akan musik hanya menyerang indera pendengaran
~ Kemelekatan akan gambar2an bagus hanya menyerang indera penglihatan

::


Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.902
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #8 on: 04 August 2008, 05:25:41 PM »
Kalo kata Buddha , rintangan terberat manusia adalah hawa nafsu(seksual) dan bila ia melekat kepadanya,maka ia dinamakan terkalahkan.
Aku lupa di Sutta mana tertulis sepertinya kumpulan Sutta singkat. Udana kalo ga salah.
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Indra

  • Pensiunan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.392
  • Reputasi: 441
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #9 on: 04 August 2008, 05:29:14 PM »
Yang benar aja, masak bisa timbul hawa nafsu seksual sama ibu/anak sendiri???

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #10 on: 04 August 2008, 06:13:58 PM »
Sebenarnya postingan sy diatas, tidak benar2 berhubungan dengan topik ini.

Hanya saja, kondisinya cukup pas untuk mengemukakan "betapa bahaya-nya hawa nafsu itu, terutama hawa nafsu seksual, yg sungguh berat ditaklukkan oleh manusia"

Dan juga, seperti yg ditulis oleh Bro Nyanadhana, hawa nafsu seksual merupakan rintangan yg terberat.

----

Hawa nafsu seksual, yg berakar utama pada 'Lobha', seperti juga jenis citta lainnya,  merupakan citta yg dilatih terus menerus, lama-lama menjadi ketagihan dan terbiasa.

Pada kasus ibu dan anak ini, bisa diperkirakan pada mulanya mereka takut dan malu melakukannya, pertama-tama perlu diberanikan dulu. Pikiran takut dan malu perlu ditaklukkan untuk bisa menuntaskan nafsu tsb. Tapi setelah berhasil melakukannya, untuk yg kedua akan lebih mudah, karena citta telah berakumulasi dan menjadi terlatih. Setelah dilakukan berulang-ulang, akan menjadi suatu trend dan kemelekatan yg akut.

Dan memang, kasus ibu dan anak ini termasuk penyimpangan yg jarang sekali.

 
::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #11 on: 04 August 2008, 11:00:12 PM »
Emang berat banget... hm...
wekekeke...

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.740
  • Reputasi: 235
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #12 on: 05 August 2008, 09:40:46 AM »
Quote
Yang benar aja, masak bisa timbul hawa nafsu seksual sama ibu/anak sendiri???

Gak tau Freud yah? Kalau Mr. Oedipus?
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #13 on: 05 August 2008, 10:04:13 AM »
Dari kasus ini dapat kita lihat betapa pentingnya mengetahui perbedaan antara perbuatan baik dan perbuatan buruk. Moralitas (sila) adalah langkah awal untuk mencapai pencerahan. Tidaklah mungkin bagi seseorang yg moralnya belum beres untuk dapat mencapai 'pencerahan'.


::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.509
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Ibu dan anak berhubungan intim, Ibu hamil
« Reply #14 on: 05 August 2008, 10:07:16 AM »
Sila - Samadhi - Panna .....

_/\_