topic short url: http://dhct.ws/f3128

Author Topic: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara  (Read 125271 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Kainyn_Kutho

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.728
  • Reputasi: 261
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #210 on: 03 March 2010, 08:33:55 AM »
Thread ini khusus untuk membahas yang berkaitan dengan pengaduan pemerkosaan oleh Lu Sheng Yen. Untuk membahas True Buddha School dan Lu Sheng Yen lebih jauh, silahkan di
Sorry, you are not allowed to see this part of the text. Please login or register.


bos, sudah dilock topic tersebut, jadi bole ya LANJUTKAN disini  ;D

Sudah dibuka lagi, silahkan lanjutkan di sana.

Offline SegelasAirPutih

  • Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #211 on: 17 March 2010, 10:37:19 PM »
Maaf sebelumnya saya mau tambahkan, mungkin thread ini sdh ditutup tapi ini penting sekali
apakah anda2 semua sudah membaca sampai habis link:
http://www.shcstory.com/mystory.html
tersebut?

coba scroll lagi sampai di bawah ada tulisan berwarna merah:

He (Sheng-Yen Lu) gives a speech to the members present on how to kill a
person:


The only way to treat a stubborn or a hopeless person is to kill. If you love
someone and have mercy and want to send one to heaven, you must first take
his life and then expiate the sins of the dead. This is the 2nd greatest charm of
the religion. He continue saying;- if there is no other way that could assist one,
then the only way is to kill. Giving mercy or influence or wisdom and still not
way out, then the only way is to kil
l..... dan seterusnya

Saya tidak tahu ini benar atau tidak, tapi kalau benar, ini lebih berbahaya daripada sekedar pelecehan seksual. Sebab kalau  benar berarti dia mengajarkan mensantet pada orang banyak

Ceramah tersebut diadakan 11 Maret 2000... mohon diteliti kebenarannya

terima kasih

Om Mani Padme Hum



Offline indra_ihong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 239
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #212 on: 11 April 2010, 05:30:15 PM »
Guru adalah akar dharma bagi semua murid. Bila guru melanggar sila, hasil dari Ajaran Zhen Fo
Zhong pasti jelek.


Website shc story udah berlangsung selama 10 tahun. Bila keabsahan shc story valid,
seharusnya ajaran ZhenFozhong udah tamat riwayat. Bila Mahaguru melanggar sila, jelas sekali
semua murid yang bersarana terlahir di alam sengsara, tidak mungkin ada murid pencerahan.


Mengenai pembunuhan dan penyeberangan, termasuk ajaran rahasia tingkat tinggi. Tidak bisa di
mengerti secara membabibuta.


Ujian Kehidupan itu adalah menjadi Sempurna. Cukup tau kebenaran. Hindari konflik yang tidak sependapat dengan anda. Hadapi Konflik yang tidak terhindarkan, hanya untuk membuktikan kebenaran di depan mata. Sampai ajal itu tiba dengan kedamaian, dan pikiran yang upeksa.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.740
  • Reputasi: 234
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #213 on: 11 April 2010, 05:48:15 PM »
gak juga. orang dengan pandangan salah akan selalu ada.
1 miliar orang belon tentu benar toh?
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline indra_ihong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 239
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #214 on: 11 April 2010, 06:01:48 PM »
Bukan masalah pandangan salah. Tetapi tidak bisa mengukur secara logika. Tidak bisa mengukur

tingkat pencapaian seseorang. Karena tidak bisa mengukur secara logika maupun pencapaian

seseorang, maka muncullah pandangan salah.
Ujian Kehidupan itu adalah menjadi Sempurna. Cukup tau kebenaran. Hindari konflik yang tidak sependapat dengan anda. Hadapi Konflik yang tidak terhindarkan, hanya untuk membuktikan kebenaran di depan mata. Sampai ajal itu tiba dengan kedamaian, dan pikiran yang upeksa.

Offline yudiboy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 486
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #215 on: 11 April 2010, 08:11:57 PM »
Bisa gak master lu sheng yen bantu saya menyelesaikan hutang2 saya ya...tolong tanyain donk bro...ada mantranya gak yah....
saya bertekad mau menjadi orang baik....tidak selingkuh...menopang orang tua...menjadi ayah yang baik...dan bermanfaat bagi orang banyak

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.813
  • Reputasi: 105
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #216 on: 11 April 2010, 09:16:13 PM »
Guru adalah akar dharma bagi semua murid. Bila guru melanggar sila, hasil dari Ajaran Zhen Fo
Zhong pasti jelek.

Website shc story udah berlangsung selama 10 tahun. Bila keabsahan shc story valid,
seharusnya ajaran ZhenFozhong udah tamat riwayat. Bila Mahaguru melanggar sila, jelas sekali
semua murid yang bersarana terlahir di alam sengsara, tidak mungkin ada murid pencerahan.

Mengenai pembunuhan dan penyeberangan, termasuk ajaran rahasia tingkat tinggi. Tidak bisa di
mengerti secara membabibuta.


sampai saat ini yang pandangan keliru penghuni bumi ini banyak.......................................... sekali.
seperti bro Sunk/Gachapin ngomong jumlahnya sampai miliaran tuh.

pembunuhan termasuk ajaran rahasia tingkat tinggi ? :o
hanya bisa dimengerti siapa ? yang punya ilmu tingkat tinggi ? supaya bisa membohongi umat awam dengan pembodohan umat tsb, supaya gampang di atur ! demikian tujuannya ! ???
tulisan biru, jadilah umat Buddhis yang punya pengertian benar. =))
 _/\_
« Last Edit: 11 April 2010, 09:25:27 PM by adi lim »
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline indra_ihong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 239
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #217 on: 11 April 2010, 09:31:20 PM »
Pada dasarnya, semua murid ZhenFozhong harus melaksanakan Pancasila Buddhis dan juga
melaksanakan 14 Sila Dasar Tantra.

Saya sebagai murid ZhenFozhong aja, ga tau rahasia-nya. Bila sadhana-nya tinggi, dan menguasai
ajaran rahasia yang diturunkan mahaguru kepada orang yang layak diabhiseka karena memenuhi persyaratan, maka orang tersebut boleh mengabaikan sila pertama. MENGABAIKAN SILA PERTAMA bukan berarti SECARA MEMBABIBUTA melakukannya. Konsep ini rumit, jangan mengambil kesimpulan yang negatif dulu. 

Namun tidak boleh sembarangan membunuh seperti manusia. Kalo membunuhnya, ya siap-siap masuk penjara.

Bila umat ZhenFozhong tidak ada abhiseka dari mahaguru tentang rahasia ajaran itu, ya tetap aja melaksanakan pancasila buddhis dan 14 sila dasar tantra.

Jadi intinya adalah bodhicitta, dan welas asih untuk semua makhluk hidup. Menyeberangkan arwah makhluk hidup ke alam yang lebih baik, bukan terjatuh di 3 alam sengsara.
« Last Edit: 11 April 2010, 09:39:06 PM by indra_ihong »
Ujian Kehidupan itu adalah menjadi Sempurna. Cukup tau kebenaran. Hindari konflik yang tidak sependapat dengan anda. Hadapi Konflik yang tidak terhindarkan, hanya untuk membuktikan kebenaran di depan mata. Sampai ajal itu tiba dengan kedamaian, dan pikiran yang upeksa.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.740
  • Reputasi: 234
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #218 on: 11 April 2010, 09:42:44 PM »
wah ternyata begitu yah
Pada dasarnya, semua murid ZhenFozhong harus melaksanakan Pancasila Buddhis dan juga
melaksanakan 14 Sila Dasar Tantra.

Saya sebagai murid ZhenFozhong aja, ga tau rahasia-nya. Bila sadhana-nya tinggi, dan menguasai
ajaran rahasia yang diturunkan mahaguru kepada orang yang layak diabhiseka karena memenuhi persyaratan, maka orang tersebut boleh mengabaikan sila pertama.
MENGABAIKAN SILA PERTAMA bukan berarti SECARA MEMBABIBUTA melakukannya. Konsep ini rumit, jangan mengambil kesimpulan yang negatif dulu. 

Namun tidak boleh sembarangan membunuh seperti manusia. Kalo membunuhnya, ya siap-siap masuk penjara.

Bila umat ZhenFozhong tidak ada abhiseka dari mahaguru tentang rahasia ajaran itu, ya tetap aja melaksanakan pancasila buddhis dan 14 sila dasar tantra.

Jadi intinya adalah bodhicitta, dan welas asih untuk semua makhluk hidup. Menyeberangkan arwah makhluk hidup ke alam yang lebih baik, bukan terjatuh di 3 alam sengsara.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline indra_ihong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 239
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #219 on: 11 April 2010, 09:50:53 PM »

 Bila sadhana-nya tinggi, dan menguasai ajaran rahasia yang diturunkan mahaguru kepada orang yang layak diabhiseka karena memenuhi persyaratan, maka orang tersebut boleh mengabaikan sila pertama. MENGABAIKAN SILA PERTAMA bukan berarti SECARA MEMBABIBUTA melakukannya. Konsep ini rumit, jangan mengambil kesimpulan yang negatif dulu. 

Namun tidak boleh sembarangan membunuh seperti manusia. Kalo membunuhnya, ya siap-siap masuk penjara.

Bila umat ZhenFozhong tidak ada abhiseka dari mahaguru tentang rahasia ajaran itu, ya tetap aja melaksanakan pancasila buddhis dan 14 sila dasar tantra.

Jadi intinya adalah bodhicitta, dan welas asih untuk semua makhluk hidup. Menyeberangkan arwah makhluk hidup ke alam yang lebih baik, bukan terjatuh di 3 alam sengsara.
« Last Edit: 11 April 2010, 09:53:31 PM by indra_ihong »
Ujian Kehidupan itu adalah menjadi Sempurna. Cukup tau kebenaran. Hindari konflik yang tidak sependapat dengan anda. Hadapi Konflik yang tidak terhindarkan, hanya untuk membuktikan kebenaran di depan mata. Sampai ajal itu tiba dengan kedamaian, dan pikiran yang upeksa.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.740
  • Reputasi: 234
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #220 on: 11 April 2010, 09:52:14 PM »
tapi gak menutup kemungkinan kan?
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline indra_ihong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 239
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #221 on: 11 April 2010, 09:56:24 PM »
tapi gak menutup kemungkinan kan?

Gak menutup kemungkinan melanggar pancasila buddhis ?

Mohon Prajna-nya dalam penilaian tulisan saya.
Ujian Kehidupan itu adalah menjadi Sempurna. Cukup tau kebenaran. Hindari konflik yang tidak sependapat dengan anda. Hadapi Konflik yang tidak terhindarkan, hanya untuk membuktikan kebenaran di depan mata. Sampai ajal itu tiba dengan kedamaian, dan pikiran yang upeksa.

Offline andrew

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 568
  • Reputasi: 22
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #222 on: 11 April 2010, 10:03:32 PM »
Pada dasarnya, semua murid ZhenFozhong harus melaksanakan Pancasila Buddhis dan juga
melaksanakan 14 Sila Dasar Tantra.

14 sila dasar tantra itu apa?

Saya sebagai murid ZhenFozhong aja, ga tau rahasia-nya. Bila sadhana-nya tinggi, dan menguasai
ajaran rahasia yang diturunkan mahaguru kepada orang yang layak diabhiseka karena memenuhi persyaratan,



persyaratannya apa?


Jadi intinya adalah bodhicitta, dan welas asih untuk semua makhluk hidup. Menyeberangkan arwah makhluk hidup ke alam yang lebih baik, bukan terjatuh di 3 alam sengsara.

cara menyeberangkan arwah mahluk hidup ke alam lebih baik gimana ?

Offline indra_ihong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 239
  • Reputasi: -11
  • Gender: Male
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #223 on: 11 April 2010, 10:41:07 PM »
14 sila dasar tantra :

1. Menghormati Mulacarya melalui ucapan, pikiran, dan perbuatan

2.Mematuhi Tata Sila Tantra maupun non-Tantra.

3.Tidak menaruh rasa dendam dan menghujat sadhaka sedharma

4.Memiliki Maitri karuna

5.Tidak gentar akan kesulitan dan tidak meninggalkan bodhicitta

6.Tidak mengecam Sutra tantra maupun sutra non-tantra yang berasal dari buddha

7.Dilarang mengajarkan Sadhana tantra tanpa memiliki kualifikasi

8.Tidak melekat pada pancaskhanda yang merugikan sesama

9. Tidak mengabaikan sunya dan abhava

10. Tidak bersekutu dengan orang yang mengecam Buddhadharma dan merugikan sesama

11. Tidak memamerkan kekuatan spiritual dan tidak melupakan makna mulia sebenarnya

12.Tidak mengajarkan Sadhana tantra yang sejati berarti merusak akar kebajikan

13. Memiliki alat ritual yang lengkap

14.Tidak mengecam kebijaksanaan kaum wanita.

Penjelasan-nya ada. Namun posting ini dulu.
persyaratannya apa?
cara menyeberangkan arwah mahluk hidup ke alam lebih baik gimana ?
persyaratannya ya Memenuhi instruksi-instruksi Mahaguru. Ini adalah wewenang mahaguru yang
menentukan. penilaiannya adalah para dharmapala, dakini yang memberitahukan kepada mahaguru.

Seperti pencapaian Acarya Lianning yang telah mencapai pencerahan di topik lain. Yang memberitahukan-nya adalah TARA PUTIH. 
« Last Edit: 11 April 2010, 10:57:14 PM by indra_ihong »
Ujian Kehidupan itu adalah menjadi Sempurna. Cukup tau kebenaran. Hindari konflik yang tidak sependapat dengan anda. Hadapi Konflik yang tidak terhindarkan, hanya untuk membuktikan kebenaran di depan mata. Sampai ajal itu tiba dengan kedamaian, dan pikiran yang upeksa.

Offline andrew

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 568
  • Reputasi: 22
Re: Korban Pemerkosaan Lu Sheng Yen berbicara
« Reply #224 on: 11 April 2010, 10:55:33 PM »


11. Tidak memamerkan kekuatan spiritual dan tidak melupakan makna mulia sebenarnya



saya baca bukunya LSY isinya pamer kemampuan gaib melulu :)