topic short url: http://dhct.ws/f20472

Author Topic: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia  (Read 3430 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« on: 02 June 2011, 01:41:48 PM »
Pemerintah Federal Australia sedang berada di bawah tekanan, untuk mengakhiri ekspor ternak hidup ke Indonesia. Kini sedang diributkan bahwa rumah pemotongan di tanah air melakukan berbagai praktek kejam terhadap binatang, yang dianggap melanggar hak asasi hewan.
Sorry, you are not allowed to see this part of the text. Please login or register.

Sorry, you are not allowed to see this part of the text. Please login or register.
">



bagaimana tanggapan kita mengenai hal tersebut , mohon share nya
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Indra

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.392
  • Reputasi: 441
  • Gender: Male
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #1 on: 02 June 2011, 02:04:31 PM »
gak ada adegan pemotongannya

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #2 on: 02 June 2011, 02:08:31 PM »
hak asasi hewan itu apa yah om wang? ;D
apakah hak asasi hewan itu buatan hewan atau buatan manusia? ;D

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #3 on: 02 June 2011, 02:10:45 PM »
Sedih rasanya melihat hewan dilecehkan dan dibunuh  :(

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #4 on: 02 June 2011, 02:18:54 PM »
gak ada adegan pemotongannya

mungkin di sensor bro, cuma di situ yang keliatan tidak punya perasaan pas tendang2 kepalanya sampai di tarik talinya (seperti orang gantung diri) jadi si siksa dulu baru di bunuh

 [at] bawel : nah siapa coba bro yang bikin hak asasi hewan, gak ada keliatannya, mereka cuma bisanya nerima  ^-^

 [at] rooney: banyak yang tidak tau cara2 pemotongan hewan yang sebenarnya, apa langsung di potong , atau di siksa dulu . jadi gak selera makan daging lagi  :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #5 on: 02 June 2011, 02:23:54 PM »
mungkin di sensor bro, cuma di situ yang keliatan tidak punya perasaan pas tendang2 kepalanya sampai di tarik talinya (seperti orang gantung diri) jadi si siksa dulu baru di bunuh

 [at] bawel : nah siapa coba bro yang bikin hak asasi hewan, gak ada keliatannya, mereka cuma bisanya nerima  ^-^

 [at] rooney: banyak yang tidak tau cara2 pemotongan hewan yang sebenarnya, apa langsung di potong , atau di siksa dulu . jadi gak selera makan daging lagi  :))

hehehe.. kok saya malah ditanya balik sih om ;D.
mestinya dicantumin dalam hak asasi manusia aja yah om, kalo manusia tidak boleh semena-mena terhadap mahluk lain ;D. mungkin begitu bisa lebih efektif ;D.

pernah nonton film korea, tentang restoran yang jualan masakan babi ;D. biar daging babinya menjadi lebih enak, babinya dipukulin sampe mati ;D. mungkinkah cara ini juga bisa dipakai untuk membuat enak daging sapi? :P

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #6 on: 02 June 2011, 02:32:58 PM »
ternyata yang saya posting diatas belum lengkap, dan ini cara2 penyiksaanya sampai mata si sapi di colok .
Sorry, you are not allowed to see this part of the text. Please login or register.
">

Sorry, you are not allowed to see this part of the text. Please login or register.
">



Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #7 on: 02 June 2011, 02:40:47 PM »
hehehe.. kok saya malah ditanya balik sih om ;D.
mestinya dicantumin dalam hak asasi manusia aja yah om, kalo manusia tidak boleh semena-mena terhadap mahluk lain ;D. mungkin begitu bisa lebih efektif ;D.

pernah nonton film korea, tentang restoran yang jualan masakan babi ;D. biar daging babinya menjadi lebih enak, babinya dipukulin sampe mati ;D. mungkinkah cara ini juga bisa dipakai untuk membuat enak daging sapi? :P

bisa2 saya malah tidak makan daging kalau lihat cara di bunuhnya  :'(
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #8 on: 02 June 2011, 02:44:56 PM »
bisa2 saya malah tidak makan daging kalau lihat cara di bunuhnya  :'(

makanya om, tanem bermacam-macam pohon buah aja di rumah, biar bisa makan buah setiap hari dan ngak perlu lagi makan daging atau sayur :P.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #9 on: 02 June 2011, 02:47:17 PM »
makanya om, tanem bermacam-macam pohon buah aja di rumah, biar bisa makan buah setiap hari dan ngak perlu lagi makan daging atau sayur :P.

sempat saya vege cuma bertahan 3 tahun om, bukan makanan yg bikin saya gagal... tapi emosi saya meledak waktu di fitnah :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #10 on: 02 June 2011, 02:51:05 PM »
sempat saya vege cuma bertahan 3 tahun om, bukan makanan yg bikin saya gagal... tapi emosi saya meledak waktu di fitnah :))

apa hubungan emosi meledak dengan vege om? ;D

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #11 on: 02 June 2011, 02:59:19 PM »
apa hubungan emosi meledak dengan vege om? ;D

dulu sewaktu baru mengenal buddhis (tidak tau alirannya) saya disarankan vege, lalu saya ikuti dan saya tanya apa saja yang tidak boleh lakukan, jika mau vege ya tidak makan daging, tidak berbohong , bisa menahan emosi,dll, jika tidak dapat menahan emosi ya percuma , itu katanya . akhirnya saya anggap saya gagal karena tidak bisa menahan emosi saya, maklum saya masih buta soal ajaran buddha ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #12 on: 02 June 2011, 03:04:29 PM »
dulu sewaktu baru mengenal buddhis (tidak tau alirannya) saya disarankan vege, lalu saya ikuti dan saya tanya apa saja yang tidak boleh lakukan, jika mau vege ya tidak makan daging, tidak berbohong , bisa menahan emosi,dll, jika tidak dapat menahan emosi ya percuma , itu katanya . akhirnya saya anggap saya gagal karena tidak bisa menahan emosi saya, maklum saya masih buta soal ajaran buddha ;D

oh ;D.
sekarang ganti makan buah aja om ;D.
ngak perlu syarat macem-macem, cukup menanam pohon buah sebanyak-banyaknya dan memakan hasilnya serta memberikan kelebihannya pada orang lain ;D.
demi masa depan ellen om, biar ellen merasakan asrinya lingkungan dia, seperti kita merasakan asrinya lingkungan kita waktu kita masih kecil dulu om :P.
« Last Edit: 02 June 2011, 03:06:30 PM by bawel »

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #13 on: 02 June 2011, 03:06:16 PM »
oh ;D.
sekarang ganti makan buah aja om ;D.
ngak perlu syarat macem-macem, cukup menanam pohon buah sebanyak-banyaknya dan memakan hasilnya ;D.
demi masa depan ellen om, biar ellen merasakan asrinya lingkungan dia, seperti kita merasakan asrinya lingkungan kita waktu kita masih kecil dulu om :P.

itu dulu bro sebelum ada ellen, kalau sekarang belum, nanti aja  ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: video kekejaman pemotongan hewan di indonesia
« Reply #14 on: 02 June 2011, 03:18:18 PM »
itu dulu bro sebelum ada ellen, kalau sekarang belum, nanti aja  ;D

baiklah om ;D.