topic short url: http://dhct.ws/f19534

Author Topic: Teknik dan Tata cara merias wajah yang baik dan benar  (Read 21243 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Teknik dan Tata cara merias wajah yang baik dan benar
« on: 22 February 2011, 09:07:58 AM »


Teknik dan Tata cara merias wajah yang baik dan benar sehingga menjadi cantik tampak alami dan sempurna  :
Menggunakan Foundation yang sesuai dengan kulit wajah, itu penting diperhatikan sehingga pada saat melakukan periasan akan tampak alami dan gunakan secara merata hingga pada bagian leher dan telinga
Mata. Mata adalah hal terpenting yang bisa menampilkan pesona pada seorang wanita dan sangat  perlu mendapat perhatian ekstra dalam merias wajah, hal itu pula yang akan menentukan keberhasilan riasan wajah.
Mempertebal alis menggunakan pensil alis, jangan pernah mengabaikan hal yang satu ini, karena itu akan menentukan dari keberhasilan pada riasan mata dimana mata akan terlihat lebih menawan jika diikuti riasan alis yang benar.
Pada mata, bermainlah dengan warna-warna eye shadow Sapukan kelopak mata kamu dengan perona mata berwarna hijau, kemudian baurkan dengan eye shadow pearly white pada tulang bawah alis. Tambahkan eye shadow hijau pada bawah mata dan baurkan dengan sempurna hingga tercipta gradasi yang halus
Gunakan  perona pipi (blush on) dalam nuansa segar pink muda, jangan terlalu berlebihan (tebal) karena justru akan merusak keseluruhan hasil riasan anda seperti ondel-ondel misalnya, karena itu gunakan kuas berbulu tebal untuk mendapatkan hasil sapuan yang lembut.
Jika kamu rasa tidak perlu untuk mengoreksi bibir dengan pensil bibir, maka langsung aplikasikan lipstick berwarna fuchsia atau pink keunguan. Lalu akhiri dengan lip gloss merah muda atau transparent lip gloss.
Jika anda ingin kepesta  jangan takut untuk memberi kesan beda pada riasan wajah. Seperti menggunakan bulu mata palsu, lalu rekatkan dengan maskara dan penjepit bulu mata agar hasilnya lebih natural. Untuk riasan mata sehari-hari, cukup mempercantik bulu mata dengan tambahan maskara saja.

Tata cara merias wajah diatas hanya sebagian besar yang perlu anda perhatikan, selebihnya anda tinggal bereksperimen sesuai dengan kulit wajah anda sehingga bisa mendapatkan hasil riasan yang sempurna


Life is about living...