topic short url: http://dhct.ws/f17531

Author Topic: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"  (Read 8818 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« on: 03 August 2010, 03:53:39 PM »
Stephen Chow | Stephen Chow Sin Ce | Tai Chi | Sudah lama gak nonton film terbaru aktor konyol hongkong Stephen Chow alias Chow Sin Ce, dan media mengatakan namanya dua tahun terakhir ini menghilang.

Kini Chow Sin Ce kembali lagi ke dunia per-film-an,dengan tidak tanggung2 akan membuat film Hollywood pertamanya. Film ini nanti akan bercerita tentang masa masa jadul era 1970-an, masa dimana Legendaris kungfu dunia Brucee Lee hidup.

Chow Sin Ce, Stephen Chow ternyata menggemari sang legenda Brucee Lee, dan itu mengapa Film Hollywood Pertama Stephen Chow nanti akan sedikit mengenang Bruce Lee.

Ya...Stephen Chow akan berperan sebagai seorang imigran china yang bekerja di amrik sebagai Pencuci piring, seperti pertama kali Brucee Lee sampe di amerika. Dan dalam cerita nanti Stephen Chow jago kungfu Tai chi, selalu membela teman temannya yang di ganggu gangster amerika.

Tidak disebutkan apakah Film ini nanti akan seperti film Chow sebelumya yang konyol habis, namun ada beberapa aktor Hollywood Jack Black dan Anne Hathaway. Pasti sudah penasaran ya dengan film ini, tapi sabar dulu, film ini masih dalam rencana syuting.

Film Terbaru Stephen Chow Tai Chi baru akan di mulai syutingnya pada juni 2010 dengan prakiraan biaya produksi sebesar 60 Juta Dollar Amerika
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #1 on: 03 August 2010, 03:58:44 PM »
Sudah tidak sabar pengen lihat film yg satu ini, mudah2an tidak kalah dengan 3 film terakhirnya,
Shaolin Soccer, Kungfu Hustle, CJ7 film yg sangat berkualitas menurut saya..
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 786
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #2 on: 03 August 2010, 05:25:24 PM »
Sudah tidak sabar pengen lihat film yg satu ini, mudah2an tidak kalah dengan 3 film terakhirnya,
Shaolin Soccer, Kungfu Hustle, CJ7 film yg sangat berkualitas menurut saya..
cj7 tidak enak, komedinya kurang
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline jimmykei

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 168
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • Semoga Semua Makhluk Berbahagia, Sadhu3x
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #3 on: 03 August 2010, 06:32:01 PM »
wah enak nih, jadi ga sabar tunggu filmnya

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #4 on: 03 August 2010, 06:38:56 PM »
Sudah tidak sabar pengen lihat film yg satu ini, mudah2an tidak kalah dengan 3 film terakhirnya,
Shaolin Soccer, Kungfu Hustle, CJ7 film yg sangat berkualitas menurut saya..
cj7 tidak enak, komedinya kurang

Komedi boleh kurang, tapi pesan moralnya kuat banget seperti ajaran Buddha..  :D
Ingat gak Mr. Pao.. :-?
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.740
  • Reputasi: 235
  • Gender: Male
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #5 on: 03 August 2010, 10:17:54 PM »
jack black? komedi.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 786
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #6 on: 03 August 2010, 10:32:46 PM »
Sudah tidak sabar pengen lihat film yg satu ini, mudah2an tidak kalah dengan 3 film terakhirnya,
Shaolin Soccer, Kungfu Hustle, CJ7 film yg sangat berkualitas menurut saya..
cj7 tidak enak, komedinya kurang

Komedi boleh kurang, tapi pesan moralnya kuat banget seperti ajaran Buddha..  :D
Ingat gak Mr. Pao.. :-?
pesan moral??
Aye ngak mau pesan moral, aye mau tertawa melihat filmnya.
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #7 on: 03 August 2010, 10:33:25 PM »
Setuju!! Pasti komedi spt kata om kar.. Gitu ada nama Jack Black, pasti ga jauh dari komedi. Anne Hathaway? drama..
appamadena sampadetha

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #8 on: 04 August 2010, 10:41:10 AM »
Sudah tidak sabar pengen lihat film yg satu ini, mudah2an tidak kalah dengan 3 film terakhirnya,
Shaolin Soccer, Kungfu Hustle, CJ7 film yg sangat berkualitas menurut saya..
cj7 tidak enak, komedinya kurang

Komedi boleh kurang, tapi pesan moralnya kuat banget seperti ajaran Buddha..  :D
Ingat gak Mr. Pao.. :-?
pesan moral??
Aye ngak mau pesan moral, aye mau tertawa melihat filmnya.
Mau tertawa..
Neh film pasti buat ngakak:
1. Liar Liar
2. Wild Hogh
3. Blade of Glory
4. My Wife is a Gengster 3
5. Lupa apa film apa lagi
Sudah pernah nonton bro?
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #9 on: 10 August 2010, 03:09:38 PM »
Jika terwujud, ini adalah karya pertama Stephen di Hollywood. Oleh karenanya, ia masih terkesan low profile.  Bagaimanapun, media Hong Kong memberitakan bahwa Stephen menaruh harapan besar pada film "Taichi." Untuk menulis naskah saja dibutuhkan waktu dua tahun lamanya, bahkan beberapa kali diam-diam Stephen melakukan kunjungan ke AS untuk mencari rekan kerja. Dikarenakan "Taichi" menggunakan dubbing dalam bahasa Inggris, konon Stephen dikabarkan telah memperdalam bahasa Inggris-nya agar lebih mudah berkomunikasi dengan lawan mainnya.
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline hendri

  • Teman
  • **
  • Posts: 64
  • Reputasi: 3
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #10 on: 12 August 2010, 03:46:50 PM »
Ditunggu aja klo begitu :)
Semoga Semua mahkluk hidup berbahagia

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 786
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #11 on: 12 August 2010, 04:12:53 PM »
Sudah tidak sabar pengen lihat film yg satu ini, mudah2an tidak kalah dengan 3 film terakhirnya,
Shaolin Soccer, Kungfu Hustle, CJ7 film yg sangat berkualitas menurut saya..
cj7 tidak enak, komedinya kurang

Komedi boleh kurang, tapi pesan moralnya kuat banget seperti ajaran Buddha..  :D
Ingat gak Mr. Pao.. :-?
pesan moral??
Aye ngak mau pesan moral, aye mau tertawa melihat filmnya.
Mau tertawa..
Neh film pasti buat ngakak:
1. Liar Liar
2. Wild Hogh
3. Blade of Glory
4. My Wife is a Gengster 3
5. Lupa apa film apa lagi
Sudah pernah nonton bro?

blom bro, nti akan gw liat cuplikan  di you tobe doloe.
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.214
  • Reputasi: 86
  • Gender: Male
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #12 on: 12 August 2010, 05:29:25 PM »
Hmm.. CJ7 .. Judulnya aneh.. Keknya ga pernah nonton..
Itu sebelum ato sesudah kung fu hustle ya?
Dhamma sang Bhagava telah sempurna dibabarkan; berada sangat dekat; tak lapuk oleh waktu; mengundang untuk di buktikan; menuntun ke dalam batin; dapat di selami oleh para bijaksana dalam batin masing-masing;

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Film Terbaru Stephen Chow "Tai Chi"
« Reply #13 on: 13 August 2010, 10:21:26 AM »
Hmm.. CJ7 .. Judulnya aneh.. Keknya ga pernah nonton..
Itu sebelum ato sesudah kung fu hustle ya?
Sesudah Kungfu Hustle Bro.. Kungfu Hustle tahun 2004 dan CJ7 tahun 2008.. Bagus filmnya, pesan moralnya bagus kalo kita renungkan. Hahahaha..
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..