topic short url: http://dhct.ws/f15557

Author Topic: Arti nama tgl lahir, test disini  (Read 7464 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.508
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Arti nama tgl lahir, test disini
« on: 22 March 2010, 12:10:00 AM »
urutkan sesuai dengan tanggal, bulan lahir dan huruf pertama nama panggilanmu

Sorry, you are not allowed to see this part of the text. Please login or register.

[dilkilk, biar gampang gede]
Contoh :
Tgl Lahir 21 maret
Nama   : Virya

21 = Gue ngupil bareng
Maret  =  ama Luna maya
Virya = (V) diBandara

Jadi = Gue ngupil bareng ama Luna maya di Bandara
  :hammer:  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.351
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #1 on: 22 March 2010, 03:12:39 AM »
22 = gue maen basket
september = ama tukang ojek
sonny = dilapangan

;D

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.285
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #2 on: 22 March 2010, 12:59:19 PM »
ogah ah jelek buanget jadinyua hahahah

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.446
  • Reputasi: 234
  • Gender: Male
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #3 on: 22 March 2010, 01:11:04 PM »
urutkan sesuai dengan tanggal, bulan lahir dan huruf pertama nama panggilanmu

Sorry, you are not allowed to see this part of the text. Please login or register.

[dilkilk, biar gampang gede]
Contoh :
Tgl Lahir 21 maret
Nama   : Virya

21 = Gue ngupil bareng
Maret  =  ama Luna maya
Virya = (V) diBandara

Jadi = Gue ngupil bareng ama Luna maya di Bandara
  :hammer:  ;D


Happy birthday Bro... ;D ?
"Those who are skilled in combat do not become angered, those who are skilled at winning do not become afraid. Thus the wise win before the fight, while the ignorant fight to win."

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.285
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #4 on: 22 March 2010, 01:18:45 PM »
Happy birthday Bro... ;D ?
oh iya yahbro virya kemaren ultah wah kurang peka gue
happy bday yah brooo biar tambah sukses dalam kehidupan baik batin maupun materi :)) :))

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.740
  • Reputasi: 235
  • Gender: Male
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #5 on: 22 March 2010, 01:32:58 PM »
sebenernya itu teriakan kesepian, kagak ada yang ngucapin selamat =))
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.399
  • Reputasi: 422
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #6 on: 22 March 2010, 08:06:21 PM »
=))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.557
  • Reputasi: 448
  • Gender: Male
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #7 on: 22 March 2010, 08:43:43 PM »
om gacha parah neh.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.508
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #8 on: 22 March 2010, 10:23:09 PM »
urutkan sesuai dengan tanggal, bulan lahir dan huruf pertama nama panggilanmu

Sorry, you are not allowed to see this part of the text. Please login or register.

[dilkilk, biar gampang gede]
Contoh :
Tgl Lahir 21 maret
Nama   : Virya

21 = Gue ngupil bareng
Maret  =  ama Luna maya
Virya = (V) diBandara

Jadi = Gue ngupil bareng ama Luna maya di Bandara
  :hammer:  ;D


Happy birthday Bro... ;D ?
weQ   :hammer: ..... ini toooh ternyata  biang keroknya yg bilang gw ULtah

Wakakakakaa .... gw khan cuma ambil contoh aja
Liat tgk gw buat thread ini ..... tgl itu yg gw pake .... jika lewat dari jam 12  ....pasti gw pake tgl 22 maret ......

sebenernya itu teriakan kesepian, kagak ada yang ngucapin selamat =))
Gak Effeck  ;D  ..... setiap forum dan fb ....gak ada tuch gw cantumin tgl/hari lahir  :whistle:
gw malah gak suka di ucapin selamat Ultah ..... ujung2 minta makan2 :P .... rugi ngasih kado aja  gak .... teriak makan paling gede  :))
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #9 on: 22 March 2010, 11:46:29 PM »
eee...
gw ndak gitu loh ko virya.. udah gw yang kasih kado, gw yang bayar makan biasanya (kalo best frend gw ultah)

08 maret
08= gw di cium keningnya
03= ama luna maya
w= diapotik

yeee... emangnya gw jeruk makan jeruk apa

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.508
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #10 on: 23 March 2010, 12:06:50 AM »
^
^
Weks   8)
kalo gitu  ntra kasih tau hari Ultah  gw ......
lumayan bisa di bayarin  ;D ......

jaaaah  :hammer: ...... ongkos ke pekan baru lebih gede daripada sekedar di bayarin makan2  :P ^-^
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.446
  • Reputasi: 234
  • Gender: Male
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #11 on: 23 March 2010, 12:41:54 PM »
[at] Virya

;D Aye cuma nanya, Bro... Bukan ucapin "happy birthday".
Ternyata banyak yang salah paham, efek domino. :))
"Those who are skilled in combat do not become angered, those who are skilled at winning do not become afraid. Thus the wise win before the fight, while the ignorant fight to win."

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.285
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #12 on: 23 March 2010, 12:46:33 PM »
[at] Virya

;D Aye cuma nanya, Bro... Bukan ucapin "happy birthday".
Ternyata banyak yang salah paham, efek domino. :))
sebenernya virya ultah ga si??? ??? ???

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.446
  • Reputasi: 234
  • Gender: Male
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #13 on: 23 March 2010, 12:51:00 PM »
[at] Virya

;D Aye cuma nanya, Bro... Bukan ucapin "happy birthday".
Ternyata banyak yang salah paham, efek domino. :))
sebenernya virya ultah ga si??? ??? ???


Bro Virya bilang sih bukan ultahnya... ;D
"Those who are skilled in combat do not become angered, those who are skilled at winning do not become afraid. Thus the wise win before the fight, while the ignorant fight to win."

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Melia Yansil, Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.581
  • Reputasi: 146
Re: Arti nama tgl lahir, test disini
« Reply #14 on: 23 March 2010, 12:53:07 PM »
Punya g mengerikan ! ! !

Gue mandi bareng Krisdayanti di Halte  :|
« Last Edit: 23 March 2010, 01:04:52 PM by Mayvise »