topic short url: http://dhct.ws/f15441

Author Topic: Setan Gentayangan di Vatikan  (Read 3187 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.665
  • Reputasi: 187
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Setan Gentayangan di Vatikan
« on: 12 March 2010, 03:30:39 PM »
Setan Gentayangan di Vatikan
Jumat, 12 Maret 2010 | 14:37 WIB

Telegraph
Lapangan Basilika St Petrus di Vatikan.
VATIKAN, KOMPAS.com - Setan bersembunyi tepat di jantung Gereja ka****k Roma, kata kepala pengusir setan Vatikan, Rabu. Pater Gabriele Amorth mengatakan,  orang-orang yang kerasukan setan memuntahkan pecahan kaca dan potongan besi.

Dia menambahkan, serangan terhadap Paus Benediktus XVI pada Malam Natal lalu oleh seorang perempuan yang mengalami ketidakstabilan mental dan skandal pelecehan seks yang menyelimuti Gereja ka****k di AS, Irlandia, Jerman dan sejumlah negara lain, merupakan bukti bahwa setan sedang mengadakan perang melawan Tahta Suci.

"Setan tinggal di Vatikan dan Anda dapat melihat akibatnya" kata Pater Amorth (85 tahun) yang telah menjadi kepala pengusir setan Tahta Susi selama 25 tahun. "Dia bisa saja tetap bersembunyi, atau berbicara dalam bahasa yang berbeda, atau bahkan tampak simpatik. Kadang dia membuat saya senang. Namun saya seorang manusia yang bahagia dengan pekerjaan saya."

Meski masih ada 'penolakan dan ketidakpercayaan' terhadap konsep pengusiran setan di antara sejumlah orang ka****k, Paus Benediktus XVI, menurut Pater Amorth, tidak memiliki keraguan semacam itu. "Bapa Suci percaya sepenuhnya pada praktek pengusiran setan. Dia mendorong dan memuji kerja kami," katanya sebagaimana dilansir Telegraph, Kamis.

Pengaruh jahat setan sangat jelas dalam hirarki Gereja ka****k, kata Pater Amorth, dengan adanya kardinal-kardinal yang tidak percaya pada Yesus.

Dalam gambaran yang sangat jarang tentang dunia pengusiran setan, pastor asal Italia itu kepada harian La Repubblica mengatakan bahwa film tahun 1973, The Exorcist, memberikan satu lukisan yang secara substansial tepat tetang seperti orang yang kerasukan setan. Orang yang kerasukan setan kadang-kadang harus dikendalikan oleh setengah lusin orang ketika setan dalam diri mereka diusir. Kata dia, mereka dapat berteriak, mengucapkan hujatan dan meludahkan benda-benda tajam.

"Dari mulut mereka, apa pun dapat keluar, potongan-potongan besi sepanjang jari tangan, tapi bisa juga kelopak mawar," kata Pater Amorth, yang menyatakan telah melakukan 70.000 kali pengusiran setan. "Ketika orang yang kerasukan mulai ileran, dan butuh dibersihkan, saya juga melakukan hal itu. Melihat orang muntah tidak masalah bagi saya. Pengusir setan memiliki satu tugas penting, membebaskan manusia dari ketakutan akan setan."

Percobaan pembunuhan terhadap Paus Yohanes Paulus II oleh seorang pria Turki tahun 1981 dan pengungkapan baru-baru ini tentang "kekerasan dan pedofilia" yang dilakukan sejumlah pastor ka****k terhadap anak-anak yang berada dalam perlindungan mereka juga merupakan kerja setan, kata Pater Amorth, yang telah menulis sebuah tentang pekerjaannya, Memoirs of an Exorcist, yang baru saja diterbitkan. Pater Amorth, yang menjadi presiden Asosiasi Pengusir Setan dan
berjuang sebagai partisan pada masa perang, sebelumnya telah menyatakan bahwa Hitler dan Stalin telah dirasuki setan. Dalam sebuah wawancara dengan Radio Vatikan tahun 2006, dia mengatakan, "Tentu saja setan ada dan dia tidak hanya merasuki satu orang tetapi juga sekelompok orang dan seluruh populasi"

"Saya yakin bahwa orang-orang Nazi semuanya kerasukan. Yang harus Anda lakukan adalah berpikir tentang apa yang Hitler dan Stalin lakukan."

Dia juga mencela buku-buku Harry Potter yang dia nilai berbahaya karena buku-buku itu mencoba-coba kekuatan gaib dan gagal menarik batas yang tegas antara "the Satanic art" ilmu hitam dan kebajikan ilmu sihir putih (white magic).

http://internasional.kompas.com/read/2010/03/12/1437450/Setan.Gentayangan.di.Vatikan
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -13
  • Gender: Male
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #1 on: 12 March 2010, 03:36:39 PM »
Penipuan besar..!! yang setan diri sendiri,pake dalih semacam itu..bilang aja mau membenarkan perbuatan bejad sendiri seperti pelecehan seksual!!

tua2 keladi,makin tua makin menjadi!

_/\_
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #2 on: 12 March 2010, 03:42:29 PM »
Thanks atas postingannya guru,
Kenapa Di barat byk kerasukan setan ya, apalagi digereja lagii, kenapa ya setan diusir, padahal bagi mereka Tuhan yg paling berkuasa.  _/\_

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #3 on: 12 March 2010, 03:58:18 PM »
setan tereak setan..

^-^
i'm just a mammal with troubled soul



Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.665
  • Reputasi: 187
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #4 on: 12 March 2010, 04:12:03 PM »
Rumah Tuhan ada setan... ;D

Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Melia Yansil, Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.583
  • Reputasi: 147
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #5 on: 12 March 2010, 04:30:04 PM »
Thanks atas postingannya guru,
Kenapa Di barat byk kerasukan setan ya, apalagi digereja lagii, kenapa ya setan diusir, padahal bagi mereka Tuhan yg paling berkuasa.  _/\_

Sori tekkss, tadi g mau klik "Quotes" malah salah jadinya klik "Thanks"... Gara-gara isi SPT, otak jadi bingung ahahahaaa.... Btw, masa sih di Barat (apalagi di gereja), banyak kerasukan?? G baru denger tuh... yang jelas di Indonesia, banyak kerasukan ;D

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.665
  • Reputasi: 187
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #6 on: 12 March 2010, 04:57:35 PM »
Thanks atas postingannya guru,
Kenapa Di barat byk kerasukan setan ya, apalagi digereja lagii, kenapa ya setan diusir, padahal bagi mereka Tuhan yg paling berkuasa.  _/\_

lagi tenang2 diusir siapa yg ngak ngamuk.   

Ada cerita lucu  dan benar2 terjadi.
Jadi ada seorang Taois bisa ngusir hantu....tetapi org itu selalu ngomong2 baik atau istilahnya negosiasi agar setannya tidak tersinggung. Itupun dilakukan jika mereka menganggu penghuninya. Dan Taoist ini pun tidak menggunakan kekerasan seperti agama samawi.

Nah suatu saat ada rumah yg penghuninya org K,  minta bantuan Taoist ini karena sudah banyak pendeta dan pastor didatangkan tetapi tidak bisa mengusirnya.

Lalu si Taoist ini bertanyalah kepada si setan baik2. Kenapa kamu ganggu...si setan menjawab, kami uda tinggal disini sudah lama sekali sebelum mereka disini, kok enaknya mereka main usir...pasang sana salibnya banyakan kami tidak takut..
akhirnya kedua belah pihak diberi pengertian dan si setan akhirnya mau pindah dengan baik2.

Dan ada bahan joke..waktu setelah mendengarkan cerita itu.
Setannya bilang," kita uda lama tinggal disini"
Tapi manusia beralasan "yg punya sertifikat tanah dan IMB kan gue. Jadi gue dong yang sah"  ^-^
« Last Edit: 12 March 2010, 05:05:58 PM by bond »
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #7 on: 12 March 2010, 07:22:41 PM »
Thanks atas postingannya guru,
Kenapa Di barat byk kerasukan setan ya, apalagi digereja lagii, kenapa ya setan diusir, padahal bagi mereka Tuhan yg paling berkuasa.  _/\_


Sori tekkss, tadi g mau klik "Quotes" malah salah jadinya klik "Thanks"... Gara-gara isi SPT, otak jadi bingung ahahahaaa.... Btw, masa sih di Barat (apalagi di gereja), banyak kerasukan?? G baru denger tuh... yang jelas di Indonesia, banyak kerasukan ;D

Lol. makasih thanksnya walau salah klik, :( . btw masalahnya ini di rumah tuhan pula setannya, ya gmana ya, kan aneh, kalo di Indonesia saya belum pernah mendengar ada rumah ibadah yg byk setan menganggu org....

Guru Bond. cerita nya mantap, bisa jd ingatkan kita, bahwa jd manusia jg egois, dan lebih tau diri. jgn karena berkuasa atas sesuatu, misalnya rumah, dll, langsung main usir atao main kasar gt....

Semoga ini bukan termasuk ngejunk atao OOT.

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -13
  • Gender: Male
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #8 on: 12 March 2010, 07:55:48 PM »
Setan juga ada dimana2 kan.. :)
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.744
  • Reputasi: 90
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #9 on: 12 March 2010, 08:03:36 PM »
Thanks atas postingannya guru,
Kenapa Di barat byk kerasukan setan ya, apalagi digereja lagii, kenapa ya setan diusir, padahal bagi mereka Tuhan yg paling berkuasa.  _/\_


Sori tekkss, tadi g mau klik "Quotes" malah salah jadinya klik "Thanks"... Gara-gara isi SPT, otak jadi bingung ahahahaaa.... Btw, masa sih di Barat (apalagi di gereja), banyak kerasukan?? G baru denger tuh... yang jelas di Indonesia, banyak kerasukan ;D

Lol. makasih thanksnya walau salah klik, :( . btw masalahnya ini di rumah tuhan pula setannya, ya gmana ya, kan aneh, kalo di Indonesia saya belum pernah mendengar ada rumah ibadah yg byk setan menganggu org....

Guru Bond. cerita nya mantap, bisa jd ingatkan kita, bahwa jd manusia jg egois, dan lebih tau diri. jgn karena berkuasa atas sesuatu, misalnya rumah, dll, langsung main usir atao main kasar gt....

Semoga ini bukan termasuk ngejunk atao OOT.


well vatikan tuh sebenarnya di bangun diatas kubur santo petrus gitu yang jadi mezbah pas hari natal yang di gunakan paus itu makamnya santo petrus (rasul petrus). jadi napa bilang ada setan yah namanya juga kuburan.

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #10 on: 16 March 2010, 06:41:21 PM »
orang vatikan ndak pande nego kayaknya

Offline Crescent

  • Sebelumnya: Deviol
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 227
  • Reputasi: 12
  • Gender: Male
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #11 on: 16 March 2010, 10:41:11 PM »
Orang luar atau orang Musl*m kok sering kerasukan atau kesurupan ??? kalau di agama buddha pernah ada ngak cerita2 seperti itu ? orang yang kesurupan ????

Nb: (untuk bro katsuo).. kalau saya bukan kerasukan atau kesurupan ya... hehehe.. memang dasarnya pikiran gua yang gini...  hehhehe :))

Offline Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.802
  • Reputasi: 107
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #12 on: 17 March 2010, 10:27:59 AM »
lagi tenang2 diusir siapa yg ngak ngamuk.
Arogansi dan Mindset dari pengaruh kepercayaan samawi.
bahwa Manusia adalah mahluk pilihan, mahluk paling mulia

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.285
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #13 on: 17 March 2010, 10:37:53 AM »
Orang luar atau orang Musl*m kok sering kerasukan atau kesurupan ??? kalau di agama buddha pernah ada ngak cerita2 seperti itu ? orang yang kesurupan ????

Nb: (untuk bro katsuo).. kalau saya bukan kerasukan atau kesurupan ya... hehehe.. memang dasarnya pikiran gua yang gini...  hehhehe :))
banyak lagih di buddihsme salah arti (tradisi tatung) kan kerasukan tuh cuman ktnya yg masuk dewa2. trus d budhise klo kerasukan bukan di usir tapi d bacain parita cinta kasih manteb kan :))

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.508
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Setan Gentayangan di Vatikan
« Reply #14 on: 17 March 2010, 11:19:55 PM »
Orang luar atau orang Musl*m kok sering kerasukan atau kesurupan ??? kalau di agama buddha pernah ada ngak cerita2 seperti itu ? orang yang kesurupan ????

Nb: (untuk bro katsuo).. kalau saya bukan kerasukan atau kesurupan ya... hehehe.. memang dasarnya pikiran gua yang gini...  hehhehe :))
Karna di agama tetangga gak mengenal pelimpahan jasa (Pattidana) makanya bisa kesurupan  ;D
konon katanya orang2 yg kerasukan itu di ganggu oleh para leluhurnya yg minta pelimpahan jasa ....

Kepala pengusir setan di vatikan ..... jago ngeless  :))
semua kejahatan yg dilakukan oleh pendetanya di bilang kerjaan Setan   :hammer:
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....