topic short url: http://dhct.ws/f13236

Author Topic: Makanan Sehat untuk Pengantin baru  (Read 2774 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.508
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Makanan Sehat untuk Pengantin baru
« on: 07 October 2009, 10:41:38 PM »
BANYAK hal yang bisa mengganggu proses kesuburan wanita untuk mendapatkan keturunan. Salah satunya adalah sedikitnya sperma suami. Untuk membuat si dia banyak mengeluarkan semen, maka harus mengonsumsi makanan yang sehat. Apa saja?

Sedikitnya produksi jumlah sperma menjadi penyebab utama ketidaksuburan pria. Kini, beragam obat-obatan banyak tersedia untuk membuat Mr P senantiasa keras dan mengeluarkan banyak sperma pada saat penetrasi. Namun, tahukah Anda bahwa banyak makanan alami yang bisa membuat sperma keluar banyak pada saat membuahi sel telur? Berikut ini sejumlah makanan tersebut:

Zinc

Zinc tidak cukup menjadi penyebab utama kurangnya kesuburan pria. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi 1,4 mg zinc per hari memproduksi lebih sedikit sperma dan menurunkan jumlah hormon testosteron. Hasil ini bila dibandingkan dengan pria yang mengonsumsi 10,4 mg zinc.
(click to show/hide)


Zinc dapat ditemukan di berbagai macam makanan. Namun paling banyak ditemukan di tiram, daging merah, biji-bijian, dan kacang-kacangan.

Omega 3
"Tubuh Anda membutuhkan histamine untuk menggerakkan ledakan ketika mencapai titik klimaks," ujar Dr Allan Pacey, Fertility Lecturer University Of Sheffeld, seperti yang dikutip dari The Sun.

Menyajikan sandwich dengan ikan seperti salmon, sardine, atau mackerel untuk hidangan makan sehari hari bisa menambah persediaan Omega-3 lebih banyak di dalam tubuh. Cara ini bisa mendorong aliran darah ke Mr P atau Miss V. Sehingga Mr P Anda akan mengalami ereksi dengan baik, dan produksi sperma pun akan banyak.

Folic Acid

Folic acid adalah vitamin yang terdapat pada sayur-sayuran berwarna hijau, hati dan ginjal, yang diperlukan tubuh untuk memproduksi sel darah merah. Para ilmuwan meneliti sekelompok pria sehat yang asupan buah-buahan dan sayurannya sangat sedikit dan tidak pula mengonsumsi suplemen untuk itu.

Penelitian mereka menunjukkan bahwa rendahnya level folic acid pada pria berkaitan dengan menurunnya jumlah sperma dan menurunnya kekentalan sperma. Sumber makanan terbaik untuk folic acid adalah sayur-sayuran berwarna hijau tua, seperti brokoli, bayam, selada, dan buncis.



  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....