topic short url: http://dhct.ws/f13153

Author Topic: 3 Militer terhebat di dunia  (Read 21974 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
3 Militer terhebat di dunia
« on: 02 October 2009, 09:31:52 AM »
No.3



Russia

Russia adalah negara terluas didunia,juga negara
yang jumlah senjata daratanya terbanyak didunia,
yaitu sejumlah 79,985. 22.800 adalah Tank,
sementara Indonesia hanya punya 425 Tank dan total
2,122 senjata di daratan,Russia memiliki total sebanyak
526 Mesin Perang Angkatan Laut,dan memiliki 3,888
angkatan udara,dan Russia memiliki sekitar 1,2 Juta Personil Militer
Russia merupakan pemroduksi senjata terbesar ke-2 di dunia
setelah Amerika.Dan selama sejarah militer Russia/Uni Soviet
,Russia cuma pernah kalah satu perang,yaitu perang Chechnya.




Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #1 on: 02 October 2009, 09:32:13 AM »
No.2



Cina

Cina merupakan negara berpenduduk paling banyak di negri ini,
juga Cina memiliki Personil militer terbanyak di dunia,yaitu sekitar
2,2 Juta Personil,senjata daratanya berjumlah 31,300
8,200 diantaranya adalah Tank,Cina memiliki 1,900 mesin perang
angkatan udara,dan juga sebanyak 760 mesin perang angkatan laut,
yang menakutkan dari Cina adalah rata-rata orang disana yang
masuk umur mampu militer adalah 20 Juta tiap tahunya.




Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #2 on: 02 October 2009, 09:32:30 AM »

No.1



Amerika Serikat

Amerika adalah kekuatan Ekonomi terbesar didunia,setelah runtuhnya
Uni Soviet,Amerika berdiri sendiri sebagai negara Adidaya di dunia ini tanpa
saingan,Amerika memiliki angkatan Laut dan Udara terkuat dunia
(secara jumlah),yaitu sebanyak 1,559 Angkatan Laut dan sebanyak
18,169 Mesin perang angkatan udara.
Amerika memiliki 1,3 Juta Personil aktif dalam militer,
Amerika juga negara pemroduksi senjata terbesar di dunia.




Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #3 on: 02 October 2009, 09:32:48 AM »
Nah,Indonesia gimana ????



Indonesia mencapai pencapaian yang cukup baik,yaitu peringkat 14,dari 193 negara di dunia Indonesia adalah negara terkuat di Asia Tenggara,dan Nomor 5 di Asia,bahkan Australia pun militer nya tak sekuat kita,Australia berada di posisi 26, Indonesia memiliki sekitar 316,000 Personil,2,122 Senjata Darat
111 Mesin perang angkatan laut dan 313 angkatan udara,



Sorry, you are not allowed to see this part of the text. Please login or register.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #4 on: 02 October 2009, 09:36:42 AM »
Russia :jempol: (kebanyakan maen RA :hammer: )
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.351
  • Reputasi: 415
  • Gender: Male
  • not self
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #5 on: 02 October 2009, 11:10:34 AM »
yg china keren banget, pake dasi semua
There is no place like 127.0.0.1

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.665
  • Reputasi: 187
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #6 on: 02 October 2009, 02:23:33 PM »
Indonesia dari segi kuantitas mesin perang sih Ok, tapi kebanyakan mesin perang jaman bahula. Ausie memang masih kalah tapi dari segi kualitas mesin perang sangat jauh lebih maju dari Indonesia.

Dari segi combat personel pasukan khusus, kita masih lebih baik dari ausie. Tapi kalo perangkan semua kekuatan harus dipertimbangkan. Personel jago, tapi pakai tombak. he..he.

Kalau di Asia Tenggara , Indo masih diperhitungkan.
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.121
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #7 on: 02 October 2009, 03:42:14 PM »
Rusia yg lucu... :))  pada liat apa yah? palaknya ampe gitu... :))

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline san

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 475
  • Reputasi: 35
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #8 on: 02 October 2009, 04:38:35 PM »
jadi inget masa2 maen CnC :))
be happy ^^

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.863
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #9 on: 02 October 2009, 04:41:50 PM »
Rusia yg lucu... :))  pada liat apa yah? palaknya ampe gitu... :))

_/\_ :lotus:
Lg melewati tenda presidennya kalii.. :whistle:

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #10 on: 02 October 2009, 04:53:05 PM »
Indonesia dari segi kuantitas mesin perang sih Ok, tapi kebanyakan mesin perang jaman bahula. Ausie memang masih kalah tapi dari segi kualitas mesin perang sangat jauh lebih maju dari Indonesia.

Dari segi combat personel pasukan khusus, kita masih lebih baik dari ausie. Tapi kalo perangkan semua kekuatan harus dipertimbangkan. Personel jago, tapi pakai tombak. he..he.

Kalau di Asia Tenggara , Indo masih diperhitungkan.

secara kuantitas emang besar, bro...

tapi secara kualitas, cuma 35% yg memnuhi syarat minimal utk bisa dipake bertempur

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.665
  • Reputasi: 187
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #11 on: 02 October 2009, 05:09:49 PM »
Rusia yg lucu... :))  pada liat apa yah? palaknya ampe gitu... :))

_/\_ :lotus:
Lg melewati tenda presidennya kalii.. :whistle:

Bukan, mereka lagi perhatiin penyambutan oleh para cheerleader dan terpesona.
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline GiNong

  • Sebelumnya X-aeons
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 177
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • wkwkwk
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #12 on: 02 October 2009, 05:17:32 PM »
yg china keren banget, pake dasi semua
perang kok pake dasi
tentara yang aneh
kwkwkwkkwkwkwkwkwk
ginong




kwkwkwkwkkwkwk

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #13 on: 02 October 2009, 08:48:06 PM »
Amerika kan pernah kalah lawan vietnam.cmiiw

tapi kalo lihat perang jaman sekarang semuanya serba uranium(nuklir) keknya indonesia ga ada apa2nya dhe..


Indonesia mencapai pencapaian yang cukup baik,yaitu peringkat 14,dari 193 negara di dunia Indonesia adalah negara terkuat di Asia Tenggara,dan Nomor 5 di Asia,bahkan Australia pun militer nya tak sekuat kita,Australia berada di posisi 26, Indonesia memiliki sekitar 316,000 Personil,2,122 Senjata Darat
111 Mesin perang angkatan laut dan 313 angkatan udara,

ilmu kebatinan ga di masukin daftar bos?
Indonesia kan kaya akan hal2 mistis,contohnya ketika hubungan indo-malaysia memanas,yg di pamerkan bukan kekuatan militer malah ilmu kebal :hammer:
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: 3 Militer terhebat di dunia
« Reply #14 on: 03 October 2009, 01:36:24 AM »
Sekarang jg Amrik empot-empotan ngadepin yg di TimTeng..

Yg Indo, terutama Angkatan Udaranya, ga usah ditembak musuh juga udah sering jatuh.. :|
appamadena sampadetha