topic short url: http://dhct.ws/f12335

Author Topic: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?  (Read 61589 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Chan Ming

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 263
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« on: 06 August 2009, 11:48:22 AM »
Bro n sis, mo share neh. _/\_
Temen sekantor gw cewe, sebut saja namanya "bunga" :)) :)) :))
Tempat duduk bunga sebelahan ama gw, dy kan biasa ikut jual baju2 second miliknya di multiply.com. Nah kemarin tiba2 ada cowo yang YM dy, sebut saja namanya "dodon" ???(jelek amat namanya) bilang mau beli baju second milik bunga yg ada di multiply. Tidak lama setelah percakapan berlangsung lewat YM, pembicaraan dodon melenceng, ini kutipannya:

dodon : .....
dodon : maaf mbak,
bunga : ya kenapa.....?
dodon : mbak jual CD?
bunga : CD film ato Lagu?
dodon : maaf mbak, bukan itu....
bunga : mksdnya CD apa?
dodon : maaf mbak, Celana Dalam....
bunga : (bunga terdiam, sembari bilang ke gw, bahwa ada orang aneh YM kyk gini)
dodon : maaf, mbak....maaf mbak tersinggung?
bunga : gak, saya lg telepon.
dodon : oooo, maaf.
bunga : celana dalam apa ya mksdnya?
dodon : celana dalam second mbak.
bunga : mksdnya?
dodon : iya, saya mau beli celana dalam mbak bunga....
dodon : maaf mbak, saya suka beli celana dalam bekas cewe mbak....maaf.
bunga : lalu, mksdnya untuk apa?
dodon : iya, saya biasa beli celana dalam wanita yang bekas pakai, untuk saya pakai mbak. maaf...
dodon : kebiasaan ini sudah saya alami sejak smp mbak... maaf sekali lagi.....
dodon : maaf mbak, apakah mbak berniat menjual celana dalam mbak?
bunga : (sejenak, bunga minta pendapat ama gw)
dodon : mbak.....
bunga : iya, saya ada cd second.
dodon : wah apakah mbak beniat menjual ke saya? saya amat senang sekali dan menghargai...
dodon : merknya apa ya mbak?
dodon : (dy sebutin tuh nama merk2 celana dalam)
dodon : kalo cd bermerk terkenal, saya beli 100rb. kalo lokal saya beli 25rb...
dodon : mbak....
bunga : iya,
bunga : memang knp suka pake celana dalam bekas wanita mas?
dodon : iya mbak, dari sejak smp saya belum pernah pacaran. selalu gagal, selalu ditolak sama cewe.
bunga : ooooo
dodon : saat ini saya bekerja di Bank Mandiri diluar jakarta, sebagai HRD. Dulu saya kuliah S1 disalah satu perguruan tinggi di daerah jawa, lalu saya melanjutkan S2 saya di korea, selama kuliah itu juga saya gak pernah perpacaran ataupun berhubungan dengan lawan jenis.
dodon : usia saya 36 thn, selama itulah saya belum pernah berpacaran, saya ikhlas koq mbak dgn keadaan saya ini. Selama ini saya gak pernah berhasil pacaran, tapi berhasil dalam mencari uang. Maka dari itu pelampiasan saya ialah, dengan memakai celana dalam bekas wanita.
bunga : keseharian si mas, memakai celana dalam wanita?
dodon : bener mbak. Saya nyaman sekali memakai celana dalam bekas wanita, kalo celana dalam wanita yang baru, saya gak gitu suka, saya lebih nyaman memakai celana dalam second.
dodon : saya gak mau melampiaskan nafsu saya di tempat pelacuran, takut kena penyakit dan dosa mbak.
dodon : maaf mbak...."burung" saya kecil, makanya saya nyaman memakai celana dalam bekas wanita.
dodon : maaf mbak....gimana cd nya mbak, jadi di jual?
bunga : iya, nanti saya liat dulu di rumah...
dodon : wah makasih mbak, saya amat senang atas bantuan mbak, saya sangat menghargai dan mengormati ata bantuan mbak, karena mbak mengerti penyakit saya ini.
dodon : maaf mbak....mbak punya cd g-string?
dodon : kalo ada saya beli mahal...
bunga : sekarang kamu sudah punya pacar?
dodon : gak mbak, sudah mulai malas saya mencari pasangan hidup, karena selalu gagal, dan sekalinya pendekatan dengan wanita, dy manfaatin keuangan saya.
dodon : saya lebih nyaman seperti ini,. dengan memakai celana dalam bekas wanita.

dst........panjang bener YM-annya cape, terusannya masih panjang, intinya itu..... ^:)^

Kira2 bro ada yang tau gak ya, penyakit apa itu, apakah bisa disembuhkan? kalo memang buah karma masa lampau, karma apakah itu dulunya?

makasih _/\_

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: 6
  • Gender: Female
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #1 on: 06 August 2009, 11:58:29 AM »
ini penyakit mental...

suruh ke psikologist saja...
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #2 on: 06 August 2009, 11:59:19 AM »
kakeknya ranma =))

kakekranmanitis =))
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.446
  • Reputasi: 234
  • Gender: Male
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #3 on: 06 August 2009, 12:03:52 PM »
Jangan langsung dipercayai omongannya...
Bisa aja CD nya mau dipake buat melet...
"Those who are skilled in combat do not become angered, those who are skilled at winning do not become afraid. Thus the wise win before the fight, while the ignorant fight to win."

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 55
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #4 on: 06 August 2009, 12:05:11 PM »
kakeknya ranma =))

kakekranmanitis =))
^
[bite finger]

guru hatRed, jangan2, jangan... jangan... guru punya hobby kek gitu juga, trus konsultasi ke psikolog
di kasi tau dech namanya.... ^-^

kaburrrrrrrrrrrr.................
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline williamhalim

  • Sebelumnya: willibordus
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.870
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #5 on: 06 August 2009, 12:09:48 PM »
pernah lihat komersialisme beginian...

kalo gak salah di Jepang, jadi ada suatu toko/perusahaan yg menerima CD bekas cewek. Sewaktu CD nya itu dijual ke toko tsb, akan di foto juga cewek menjual CD tsb. Lalu foto dan CD bekas tsb dimasukkan kedalam 1 kotak untuk selanjutnya dijual.

Para pembeli akan memilih CD + foto yg mereka sukai...

:))

----

Btw, menurut umum perilaku ini adalah suatu penyimpangan, kalau menurut Buddhisme (Abhidhamma) bagaimana ya?

::
Walaupun seseorang dapat menaklukkan beribu-ribu musuh dalam beribu kali pertempuran, namun sesungguhnya penakluk terbesar adalah orang yang dapat menaklukkan dirinya sendiri (Dhammapada 103)

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #6 on: 06 August 2009, 12:42:16 PM »
Kalau beneer, yah ini penyimpangan. Tapi kalau mau tepatnya mesti nyari contekan dulu.
Kalau boong, yah ada juga yang buat melet, koleksi, dsb bisa aja kan?
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #7 on: 06 August 2009, 12:45:52 PM »
Jangan langsung dipercayai omongannya...
Bisa aja CD nya mau dipake buat melet...

yup setuju.. hati2 apalagi gk dikenal..

Offline bangun _pw

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: 49
  • Gender: Male
  • ehm..
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #8 on: 06 August 2009, 12:51:05 PM »
cd hatred da yg 2nd ga??djual ga??
"semoga semua makhluk hidup berbahagia"

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.121
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #9 on: 06 August 2009, 12:54:36 PM »
pernah lihat komersialisme beginian...

kalo gak salah di Jepang, jadi ada suatu toko/perusahaan yg menerima CD bekas cewek. Sewaktu CD nya itu dijual ke toko tsb, akan di foto juga cewek menjual CD tsb. Lalu foto dan CD bekas tsb dimasukkan kedalam 1 kotak untuk selanjutnya dijual.

Para pembeli akan memilih CD + foto yg mereka sukai...

:))

----

Btw, menurut umum perilaku ini adalah suatu penyimpangan, kalau menurut Buddhisme (Abhidhamma) bagaimana ya?

::


LOBHA.... ;D

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #10 on: 06 August 2009, 12:55:11 PM »
udah di recycle =))
i'm just a mammal with troubled soul



Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 55
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #11 on: 06 August 2009, 01:01:29 PM »
cd hatred da yg 2nd ga??djual ga??

cd-nya hatRed, wakakaka... guru punya pengemar juga rupa-nya

udah di recycle =))
yg direcycle yang mana? yang warna pink? ato yang ada kain renda2-nya?
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #12 on: 06 August 2009, 01:03:31 PM »
yg renda2 bagus keknya buat jadi korden.. ^-^
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: 6
  • Gender: Female
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #13 on: 06 August 2009, 01:04:20 PM »
Jangan langsung dipercayai omongannya...
Bisa aja CD nya mau dipake buat melet...

maniak kali....

emank semua org bisa kena pelet?
kalo yg sudah tingkat tinggi bisa kena pelet ga? (contohnya udah ada tingkat kesucian)
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Suka pakai "CD" wanita, penyakit apa ya namanya?
« Reply #14 on: 06 August 2009, 01:46:20 PM »
yg renda2 bagus keknya buat jadi korden.. ^-^

tar kasih hiasan kupu2 yah =))