topic short url: http://dhct.ws/f11873

Author Topic: Perbedaan yg dominan antara Panther VS Innova  (Read 6021 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Perbedaan yg dominan antara Panther VS Innova
« on: 16 July 2009, 09:39:10 AM »
Sharing dari forum :

1. Innova pakai timing belt(lbh halus suaranya)
    Panther Pake Timing Gear (baja lbh kasar suaranya tp kuat)


2. Innova sdh mengadop engine_comonrail,lebih canggih shg perlu BBm yg berkwalitas bagus.( klo minum solar ind suka batuk2 tenggorokannya he he he
    Panther msh pakai konsep yg simple,sederhana tp tdk konvensional shg apapun minumnya tetap bisa meraung layaknya si radja diesel...


Pilihan tergantung masing2 pengguna.............

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.277
  • Reputasi: 413
  • Gender: Male
  • not self
Re: Perbedaan yg dominan antara Panther VS Innova
« Reply #1 on: 16 July 2009, 10:41:12 AM »
panther itu asapnya fantastis. plus orang yg pakai itu suka panasin mesin luaamaaa bikin polusi :(
There is no place like 127.0.0.1

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: Perbedaan yg dominan antara Panther VS Innova
« Reply #2 on: 16 July 2009, 01:05:35 PM »
Itu krn yg punya ga tau cara ngerawatnya bro........

asap itu muncul karena saringannya yg kotor, orgnya rajin pake tapi males bersihin

kalo saringannya udah bersih, asapnya juga ilang kok

di rumah baru aye, tetangga 1 kompleks mayoritas pake panther semua.....

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Perbedaan yg dominan antara Panther VS Innova
« Reply #3 on: 16 July 2009, 01:14:37 PM »
wah, bisa ngebayangin kalo pagi-pagi pasti kayak ada paduan suara di kompleknya bro markos.

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: Perbedaan yg dominan antara Panther VS Innova
« Reply #4 on: 16 July 2009, 01:31:16 PM »
ga pernah kedengeran sih, bro (soalnya aye udah berangkat lebih pagi)  :))

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.277
  • Reputasi: 413
  • Gender: Male
  • not self
Re: Perbedaan yg dominan antara Panther VS Innova
« Reply #5 on: 16 July 2009, 01:34:15 PM »
banyak kasus ribut gara2x panasin panther loh di komplek2x yg sesak. Aye dulu termasuk pernah hehehe
There is no place like 127.0.0.1