topic short url: http://dhct.ws/f10594

Author Topic: Apakah yg membuat Cowok terangsang?  (Read 82900 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 215
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #165 on: 25 May 2009, 06:08:40 PM »
^ setuju...

Lagian gw tau orangnya sama semua, jadi kalopun milih ketiganya ya dapetnya 1...

Sesuai judul topik, yg malam2 kehujananlah yg paling sexy! =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 215
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #166 on: 09 June 2009, 02:23:32 PM »
Sesi lalu, kita belajar memilih kulit dari ketiga cewek tsb mana yg paling mulus/cerah!.

Sesi ini kita bahas UKURAN.
karna ukuran memegang peranan yg sangat penting dlm hal membangunkan harimau lelaki.
Bila ukurannya passss, nah harimaunya langsung greeeeeeeeennnngggg..

Suatu saat di jalan, bro kelihatannya sempoyongan. Maka polisi cantik ini berhak mengajukan pertanyaan pada bro... untuk menentukan apakah bro teler, mabuk, atau menggunakan obat2 terlarang... Hati2lah menjawab, salah jawab bisa masuk kurungan lho!

Polisi cantik ini bertanya : diantara dua meja K (kurus)  dan G (gemuk), manakah yg LEBIH PANJANG ?

(mohon tidak tergesa-gesa menjawa, karna ini perlu konsentrasi dan ketelitian. Dan untuk mempermudah anda membuat keputusan, maka saya menggunakan meja dari pada PEPAYA ASLI =)) )

(click to show/hide)


(click to show/hide)


 :)) Dapatkah bro mempercayaan mata dan otak anda utk membuat suatu keputusan yg benar?   :))
1942
« Last Edit: 09 June 2009, 02:30:01 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.863
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #167 on: 09 June 2009, 02:39:45 PM »
ahh..gk asik...blm apa2 udh buka2an....

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #168 on: 09 June 2009, 02:41:56 PM »
???
i'm just a mammal with troubled soul



Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 215
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #169 on: 09 June 2009, 03:10:23 PM »
???

bro ngeliatin mejanya atau polwan nya?....
kalau jawab polwannya.... ohhhh masih normal harimaunya... =))

jadi tadi pilihannya yg mana? koq disuruh pilih meja jadi sepi ya ini kali?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #170 on: 10 June 2009, 07:11:44 AM »
Buset ada case study baru ternyata...

Kalo dalam hal cinta seh, gw serahin ke yang di atas... :hammer:
Dalam hal nafsu, gw serahin ke yang di bawah... :hammer:

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 215
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #171 on: 06 July 2009, 01:56:40 PM »
Apakah yg membuat cowok terangsang ?
   A. yg kelihatan atau
   B. yg terpikirkan?


Cewek ini bener2 mantep, sexy, dan cantik.
tetapi lebih baik gw ajukan beberapa pertanyaan sebelum mulai!

1. Apakah ini foto suami anda ? jawab si cewek BUKAN.
2. Apakah ini foto pacar anda ? jawab si cewek BUKAN.
3. Apakah ini foto saudara anda ? jawab si cewek BUKAN..

Jadi ini foto siapa?
(click to show/hide)


semoga gambar gak kena sensor.. 2461
« Last Edit: 06 July 2009, 02:14:56 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.351
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #172 on: 06 July 2009, 03:05:17 PM »
Quote
Kalo dalam hal cinta seh, gw serahin ke yang di atas...
Dalam hal nafsu, gw serahin ke yang di bawah..
=)) gua setuju bangettt...

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 215
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #173 on: 25 July 2009, 02:11:04 PM »

Menurut anda mulus2 belia begini apakah akan membuat cowok terangsang?

Ternyata setelah foto2 tsb ditunjukan beberapa cowok,
Kebanyakan cowok berkomentar kurang BENDOL...
(sesuatunya kurang MUNCUL),

Memang sih, cowok selalu ingin yg lebih, tetapi
hati2 dgn pilihan anda, BENDOL TITIK (muncul dikit)
malah akan membuat cowok tidak berani terangsang!

apakah benar begitu ?

(click to show/hide)


(click to show/hide)


3026
« Last Edit: 25 July 2009, 02:14:04 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.508
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #174 on: 28 July 2009, 01:14:25 AM »
Kenapa siSacheng selalu ambil foto transform dari pria ke wanita molo yaaah  ::)  #-o

Curiga nieeee  8-> 8-> 8->
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #175 on: 28 July 2009, 11:29:12 PM »
Kayanya ada 'kelainan' kali? Mungkin Bro Sacenk ga demen wanita tp demen sheMale? makanya membujang ampe sekarang? Mohon konfirmasi sebenernya Bro biar ga jadi pitnes ^:)^
appamadena sampadetha

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 215
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #176 on: 16 August 2009, 02:19:37 PM »
Apakah yg membuat cowok terangsang ? ada yg bilang WAJAH !  :)

Jelas urutannya adalah dari Perhatian, Tertarik, dan kemudian barulah (mungkin) Terangsang.

Di salah satu website Model, telah dipilih siapakah Model terseksi sedunia.

Natalia Vodianova, merupakah 10 besar model terseksi didunia.

Bagaimana reaksi harimau anda ?
Jika MAKEUPnya & WAJAH nya malah membuat bro gak bisa tidur, itu normal2 aja deh... itu berarti bro adalah orang yg tidak mudah mengambil resiko (resiko digigit mahluk halus)  ;D


^bro Virya, baru 2 kali menampilkan shemale udah dibilang SELALU, soalnya kagum sih!

^brp xuvie. kelainan sih kagak bro, tetapi kalau suka yg lain (unik2, aneh2) ia deh.. itu kan termasuk golongan kreatif.

3942

Natalia Vodianova
« Last Edit: 16 August 2009, 02:21:15 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #177 on: 16 August 2009, 07:24:58 PM »
Hahaha.. sip deh Bro. udah klarifikasi ;D
Tapi ada bagusnya Bro masangin yg shemale2 itu. Jadi bener2 ngrenungin soal 'kama-raga' yg kayanya absurd banget.
appamadena sampadetha

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.446
  • Reputasi: 234
  • Gender: Male
"Those who are skilled in combat do not become angered, those who are skilled at winning do not become afraid. Thus the wise win before the fight, while the ignorant fight to win."

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 215
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Apakah yg membuat Cowok terangsang?
« Reply #179 on: 06 November 2009, 06:49:46 PM »
Menang angka tidak pernah bohong, angka adalah peranan penting dalam hal membuat cowok terangsang. 0.86 adalah angka yg tepat membuat cowok terangsang.

Kenapa pria tertarik pada pinggang yang ramping? Dr Piers Cornelissen, seorang psikolog di University of York di Kerajaan Inggris, mengatakan kepada BBC bahwa daya tarik seksual kurva antara pinggang dan pinggul ramping mungkin karena menyukai untuk wanita kenyang dari pada tanda-tanda kesuburan .

(click to show/hide)


kalau angkanya 1 berarti itu seperti papan (persegi panjang), 1.2 wahhh pinggangnya lebih besar dari pinggul (ini gak mungkin deh). jadi yg membuat cowok terangsang adalah :

pinggang/pinggul = 0.85 = optimal

Bila anda bingung menentukan pilihan, silahkan coba rumus diatas ?  :P :P :P  :x
6933
« Last Edit: 06 November 2009, 07:00:24 PM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya